Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Rukun Ulama Umaro, Bhabinkamtibmas sambang Tokoh Agama Desa Kareo

 

Kabupaten Serang - xbintangindo.com

Dalam rangka mengimplementasikan commander wish Kapolda Banten yaitu Rukun Ulama Umaro, Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang Polda Banten Bripka Nandang Ruzatullah kunjungi Tokoh Agama KH Parta Khomsin di Kampung Kareo Genggong Desa Kareo Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang,  Sabtu  (26/02/2022), Jam 23.30 Wib.

Nandang mengatakan bahwa rukun ulama umaro ini sangat penting untuk dilakukan, “Seperti diketahui, kegiatan Rukun Ulama dan Umaro adalah program prioritas Kapolda Banten yang ke 2 dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara Polri dengan Ulama,” katanya.

“Dan kegiatan rukun ulama umaro ini merupakan kegiatan penting yang kita lakukan, mengingat di Provinsi Banten ini sangat terkenal dengan para ulama-ulamanya, untuk itu melalui kegiatan rukun ulama umaroh ini kita bisa bersilahturahmi dengan para ulama kita yang ada di Wilayah Hukum Polsek Jawilan”, tambah Nandang.

Akp Sidik Hadi S, S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa dengan kunjungan silaturahmi ini ia berharap komunikasi Polri dengan Ulama selalu baik, serta meminta doa agar Polri mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Saya titip pesan kepada anggota Bhabinkamtibmas, agar tokoh agama atau sesepuh berkenan memberi doa dan dukungannya semoga wilayah hukum Polsek Jawilan selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT, diberikan rasa aman dari segala bentuk gangguan dan dijauhkan dari bencana. Semoga para sesepuh Polisi yang pernah bertugas di Polsek Jawilan dan sudah mendahului kami dilapangkan alam kuburnya, diterima semua amal baiknya dan diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Semoga seluruh personel Polsek Jawilan, mulai dari Bapak Kapolda Banten hingga pangkat terendah yang bertugas di wilayah selalu dilindungi dalam setiap langkah tugasnya,” tutupnya.



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *