Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Personel Polres Serang laksanakan apel malam dalam rangka cek kesiapan personel

 

SERANG - xbintangindo.com

Personel Polres Serang Polda Banten laksanakan apel malam dalam rangka pengecekan kekuatan personel dan situasi Mako. Kamis, (17/02/2022) pukul 21.00 Wib.

Kegiatan apel malam dipimpin oleh IPTU Basyarudin (Kasiwas Polres Serang) yang bertindak sebagai Perwira Pengawas (Pawas) pada hari itu.

Pada saat pelaksanaan apel malam Basyarudin menghimbau kepada seluruh personel agar tetap menjaga kesehatan dan jangan lengah Prokes Covid-19, sehubungan penyebaran virus Covid-19 varian Omicron semakin meningkat tutur Basyarudin.

Kemudian Basyarudin juga mengingatkan jika ada kejadian menonjol agar segera dilaporkan kepada Pawas secara berjenjang.

Kegiatan apel malam dilanjutkan dengan pengecekan ruang tahanan oleh Pawas dan piket fungsi bertugas pada hari itu Kamis, (17/02/2022) untuk memastikan tahanan Polres Serang semua dalam keadaan baik.

Dari hasil pengecekan ruang tahanan Basyarudin mengatakan jumlah tahanan sebanyak 67 Orang dan semuanya dalam keadaan baik.

Lebih lanjut Basyarudin mengingatkan kepada piket jaga tahanan agar selalu mengontrol tahanan secara berkala dan pastikan protokol kesehatan dijalankan dengan baik untuk menghindari penularan virus Covid-19 tutupnya 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *