Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Media Harus Netral dan Tetap Menjadi Garda Terdepan Bangsa.









Cilegon.| xbintangindo.com

Dalam Hut lugas tv ke 2 Suryadi pimpinan redaksi metroposnews yang juga pembina media xbintaindo.Com mewakili ketua PWI Propinsi Banten berharap bahwa pers/media tetap netral dan menjadi garda terdepan bagi bangsa Indonesia. 

Dalam acara popcast yang di pimpin CEO Lugas TV dalam rangka acara Hut ke 2 Lugas TV tersebut di hadiri walikota Cilegon Heldi Agustian, Kapolres Cilegon AKBP Sigit haryono SIK ketua DPRD Kota Cilegon isro mi'roj,Dandim kota Cilegon Letkol Arie widyo prasetyo S serta forkompindo kota Cilegon. 


Suryadi yang juga wakil ketua bidang pembelaan wartawan PWI Propinsi Banten menegaskan bahwa dalam kontestan politik tahun 2024 pers harus ikut andil dalam memantau pesta politik tahun 2024 itu, namun suryadi mengatakan pers harus netral dan tidak boleh terlibat dalam politik praktis, sebab jikalau pers sudah masuk ke politik praktis maka akan timbul keberpihakan yang akan menjadikan pers tidak netral sebab pers/media itu harus tetap menjadi garda terdepan bangsa indonesia. 


,"apa jadinya jikalau kita pers ini tidak netral, menulis atas keperpihakan, maka akan timbul informasi yang membingungkan rakyat indonesia atas keberpihakan tersebut, "tutur pembina media Xbintaindo. Com


,"saya dalam hal ini menegaskan agar temen-temen pers/media jangan terjebak oleh rayuan atau janji-janji politik yang nantinya akan memblenggu karya jurnalistik kita sendiri, "tutur suryadi wakil ketua  bidang pembelaan PWI Propinsi Banten. 


,"saya tidak bosan-bosan mengatakan kepada seluruh temen-temen pers/media tetap netral dalam menulis dan tetap menjadi gard terdepan bagi bangsa indonesia, "Pers Hebat dan menjadi garda terdepan Bangsa Indonesia,"salam sehat dan selamat ulang tahun lugas TV dan tetap menjadi yang kritis, netral dan menjadi garda terdepan bagi bangsa indonesia. 


Sementara itu AKBP Sigit haryono SiK kapolres Kota Cilegon mengapreasi dan  menegaskan bahwa lugas TV merupakan salah satu icon kota cilegon, sebab satu-satunya media yang masuk dalam IMM mabes polri, sehingga berita-berita kota cilegon selalu terupdate di mabes polri, "tegasnya 


Redaksi xbi/bg Sur*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *