Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua APDESI kec. Solear Kab.Tangerang Ade S. Ajak 7 kades Dapat Bersinergi Dengan Siapapun

Ketua Apdesi Kecamatan Solear H. Ade S. alias Ade Black


Solear,Tangerang|xbintangindo.com

Sosok H, Ade S, yang sering disapa Ade black, adalah Kepala Desa Cikuya Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, begitu juga beliau sebagai ketua Asosiasi Kepala Desa Seluruh Indonesia (APDESI) untuk Kecamatan Solear.


Saat ditemui awak media xbintangindo.com diruang kerjanya, dirinya mengakui jika amanah menjadi ketua APDESI bukanlah hal yang mudah, harus siap mendewasakan diri, mengayomi, memberikan segala hal yang baik kepada turunan struktur di APDESI karena Ketua maupun anggota sama sebagai Kepala Desa.


"Alhamdulillah Saya sangat berterima kasih terhadap dari  7  Kepala Desa se Kecamatan Solear yang telah memberikan  kepercayaannya kepada saya untuk jadi Ketua APDESI, itu suatu amanah yang berat buat saya kedepan nya, namun saya yakin akan ringan jika segala sesuatunya diselesaikan bersama-sama, hal ini untuk mempersatukan tali silaturahmi dalam bentuk persaudaraan lebih bersinergi lagi, " ungkap H. Ade S.


"Bersinergi itu adalah harapan semua Kepala Desa membangun persatuan dan kesatuan dalam membina Desanya masing masing bila mana nanti ada Kades yang tidak mau bersinergi atau tidak harmonis dengan teman-teman media  saya tidak akan segan- segan menegur dan tindak tegas," ujarnya.

 

Masih dengan H. Ade S, "Saya mohon doanya dari masyarakat , tokoh masyarakat serta jajaran nya , terutama teman teman kontrol sosial, mari kita Bangun Kecamatan Solear dengan Tugas dan Fungsi (Tupoksi) yang dilakukan dengan baik." Tambah H.Ade S.


" Mohon doanya karena saya masih ada beban tanggung jawab, untuk perbaikan kantor Desa semoga apa bila kantor saya sudah selesai saya mau adakan syukuran bersama, harapan doa saya semoga panjang umur sehat , agar bisa membawa Desa ini lebih maju lagi,"Tutupnya,


Roni, salah satu warga Desa setempat juga menjelaskan, "saya tidak salah pilih dalam memilih pimpinan sebagai kepala Desa, saya sangat bersyukur memiliki pimpinan seperti beliau, sosok nya muda ramah piawai sangat cerdas, sumpel, tegas dalam mengambil keputusan ingkrahnya", ungkapnya, 


Red xbi/ Urip,

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *