Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolsek Pasar Kemis Pimpin Apel Pengamanan Masa Buruh DPC KASBI Kab.Tangerang Ke DPRD Kota Tangerang









Kab. Tangerang,| xbintangindo.com

Personil gabungan Polresta Tangerang dan Polsek Jajaran laksanakan Apel pengamanan keberangkatan masa buruh DPC Kasbi Kabupaten Tangerang ke kantor DPRD Kota Tangerang, Kamis ( 24/02/2022 )


Pelaksanaan apel bertempat di Kawasan Industri Pasar Kemis Desa Suka Asih Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Dan Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH memimpin pelaksanaan apel tersebut.


Apel pengamanan tersebut melibatkan 20 personel gabungan dari Polresta Tangerang, Koramil 11 Pasar Kemis dan Polsek Pasar Kemis.


Kompol Maryadi dalam arahanya menyampaikan kepada seluruh personel pengamanan, Agar dalam pengamanan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak dinginkan, ungkap nya.


Selain itu memerintahkan agar tidak ada yang membawa senjata api di kegiatan pengamanan tersebut, dan agar melaksanakan tugas dengan penuh Humanis seta memberikan kesan nyaman dan aman bagi masa buruh yang akan berangkat ke  DPRD Kota Tangerang.


Kita melaksanakan pengawalan 9.1 dan 9.2 sampai dengan perbatasan antisipasi aksi sweeping dari rekan rekan serikat buruh.


"Jaga kesehatan dan sampaikan kepada rekan-rekan serikat untuk menjaga prokes saat kegiatan mengingat saat ini pandemi Covid-19 masih ada," tutup maryadi.


Redaksi XBI/Dimas/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *