Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolsek Ciruas Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kasihumas Polsek Ciruas Ke 46

 

SERANG - xbintangindo.com

Kasihumas Polsek Ciruas Polres Serang *Aiptu Jahidi* merayakan hari ulang tahun yang ke 46 dengan potong tumpeng bertempat di Mako Polsek Ciruas, Rabu (23/2/2022) pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Ciruas *Kompol Hasan Khan, SH*, mengucapkan,, “Saya atas nama pribadi dan Jajaran Polsek Ciruas menyampaikan selamat ulang tahun yang ke-46 kepada Kasihumas Polsek Ciruas Aiptu Jahidi ke 46 semoga panjang umur dan sukses selalu,” ujar Kapolsek.

“Melalui moment ini diharapkan kekompakan dan kebersamaan di Polsek Ciruas dalam melayani masyarakat dan menjaga keamanan di wilayah Ciruas semakin solid,” tambahnya lagi.

"Dan semoga Kasihumas Polsek Ciruas makin semangat dalam tugasnya," tegasnya

*Aiptu Jahidi* Mengatakan ucapan terima kasih yang diberikan Kapolsek dan Jajaran, ini merupakan wujud keharmonisan sesama anggota di Polsek Ciruas dalam menjaga kebersamaan dan kekompakan.

“Semoga Jajaran Polsek Ciruas makin solid dalam melayani dan menjaga keamanan. Bersama masyarakat TNI dan Polri Kuat,” jelas nya

Keakraban antar pimpinan dan jajaran semakin terlihat saat setelah potongan pertama potongan tumpeng diberikan kepada Kasihumas Polsek Ciruas.




Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *