Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Gelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin PPKM Level 3 Diposko Pasar Sentiong Kec.Balaraja Darkum Polsek Balaraja




Tangerang,| xbintangindo.com

(Guyub TNI - Polri) Aipda Dedi. HR dan Aipda Iwan Budiman Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang bersama Banisa Koramil 05 Balaraja Sertu Budi. P dibantu juga dengan pegawai pemasaran pasar  Balaraja bergabung gelar operasi penegakan disiplin Ppkm level 3 di posko pasar tradisional Sentiong Kp. Tegak Jaya Rt. 06/06 desa Tobat kecamatan Balaraja  Kabupaten Tangerang. 


Operasi Penegakan Disiplin PPKM Level 3 yang dilaksanakan Guyub TNI - Polri Daerah Hukum Polsek Balaraja Polresta Tangerang, terus digenjarkan setiap hari  diikuti dengan ormas gabungan yang terlibat dalam kegiatan itu diterjunkan untuk bagi bagi masker terhadap warga yang belum patuh terhadap Penerapan protokol kesehatan Covid-19 sebanyak 250 (tiga ratus lima puluh) pcs diberikan untuk warga masyarakat yang melintas dipasar tradisional Sentiong serta pula dibagi bagikan kelokasi pasar tradisionil terhadap pedagang dan pengunjung yang datang berbelanja. 


Aiptu Dedi. HR yang tergabung dalam kegiatan ini adalah wujud Emplentasi program kerja Kapolda Banten (Commander Wish)  "Guyub TNI - Polri" Darkum Polsek Balaraja Polresta Tangerang membentuk kekuatan dalam operasional dilapangan Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang sebagai bentuk mrndukung program pemerintah guna percepatan pencegahan penularan Covid-19 varian baru Omicron. 

 

Dedi, Menyatakan "Cara bertindak dalam operasi penegakan disiplin PPKM level 3 Guyub TNI - Polri adalah mencegah peredaran varian baru omicron ketempat tempat rawan penyebaran Covid-19, dan memutus lonjakan mata rantai Virus Corona atau Covid 19 dari lingkungan masyarakat serta menciptakan masyarakat yang sehat dan terbebas dari Covid-19. "tutupnya.


Redaksi XBI/Dimas/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *