Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Cegah Penyebaran Covid-19, Rorena Polda Banten Laksanakan Rapat Renja 2023 Secara Online

 


Serang – xbintangindo.com

Biro Perencanaan Umum dan Anggaran (Rorena) Polda Banten laksanakan giat Rapat Penyusunan Rancangan Rencana Kerja (Renja) Polda Banten TA. 2023 di ruang rapat Rorena pada Kamis (24/02). 

Rapat Renja 2023 dipimpin langsung oleh Kabagstrajemen AKBP Iing Solihin diikuti Enam belas Satker Polda secara offline di ruang rapat Rorena Polda Banten dan delapan belas Satker dan Satwil lainnya mengikuti rapat online menggunakan zoom meeting. 

Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo mengatakan bahwa dalam rapat teesebut membahas mengenai penyusunan dokumen perencanaan arah bijak yang diterapkan oleh masing-masing satker dan satwil jajaran Polda Banten. 

“Rapat ini sangat penting untuk menyampaikan dokumen perencanaan (Domren) sebagai acuan Satker dan Satwil dalam penyusunan rencana kerja tahun 2023, sehingga nantinya dalam pelaksanaan penyusunan tidak ada yang keliru," kata Wingky Adhityo. 

Wingky menambahkan,"Dalam pelaksanaan rapat ini dilakukan secara ofline dan online hal itu dipilih untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan dalam pelaksanaannya tetap menggunakan protokol kesehatan," tambahnya. 

Saat ditemui selesai rapat AKBP Iing Solihin mengatakan seluruh peserta rapat dapat mengikuti pembahasan. "Walaupun dilakukan secara Ofline dan Online seluruh peserta dapat mengikuti dan terjadi interaksi dengan menghasilkan keputusan untuk mengumpulkan laporan diwaktu yang bersamaan," tutup AKBP Iing Solihin. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *