Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Bhabinkamtibmas Polsek Carenang Polres Serang Berikan Sembako ke Warga Isoman







Serang,|xbintangindo.com

Bhabinkamtibmas Polsek Carenang Polres Serang laksanakan penempelan stiker dan pemberian sembako kepada warga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandi (Isoman) di Desa Cakung, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Selasa (15/2/2022). 


Bhabinkamtibmas melaksanakan Tracing covid-19, kepada warga yang terpapar Covid-19. Sekaligus menghimbau agar warga masyarakat dapat mengikuti aturan isoma sampai dinyatakan negatif


Bripka Irfansyah.k., selaku Bhabinkamtibmas Polsek Carenang  dihadapan awak media mengatakan bahwa dirinya sesuai intruksi dari Kapolsek Carenang melaksanakan giat penempelan stiker Isoman dan pemberian sembako ke pada warga yang sedang melaksanakan Isoman. 


" Kami berikan sembako ke pada Bapak Abdul Rohim, warga Kampung Bojong RT 01 RW 001, Desa Cakung, Kecamatan Binuang yang sedang melaksanakan isoman dihari yang ke 9 sesuai perintah Kapolsek Cirenang, " Ucap Irfansyah di Kampung Bojong. 


Sementara AKP Samsul Fuad selaku Kapolsek Carenang membenarkan adanya anggota dari Polsek Carenang melaksanakan penempelan stiker Isoman dan memberikan sembako kepada warga yang lagi Isoman. 


" Bhabinkamtibmas sore ini pukul 18:40 wib sedang mengunjungi warga yang sedang Isoman dan memberikan sembako. Dan anggota kami juga menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan juga bagi warga yang sedang mengikuti aturan Isoman sampai dinyatakan negatif, " Terangnya. 


Akmalia Al-Farizi*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *