Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

AHY Lantik Pengurus Demokrat Banten 2021-2026,








SERANG,– xbintangindo.com

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melantik pengurus DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Demokrat Banten Periode 2021-2026 secara virtual, Sabtu (26/2/2022). Pelantikan pengurus Demokrat Banten ini digelar di salah satu rumah makan di Ciracas, Kota Serang. Pada kesempatan itu, Putra dari Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono jug melantik Pengurus DPD Provinsi Riau.



Dalam sambutanya, AHY panggilan akrabnya ini meminta agar seluruh kader Partai Demokrat terus mendengarkan dan memperhatikan aspirasi masyarakat. Ini karena, hampir pimpinan daerah baik dari gubernur, walikota, dan legistatif merupakan kader Partai Demokrat.


“Saya minta kepada mereka semua dan kepada kepala daerah, partai Demokrat ingin terus memenitipkan harapan sekaligus membangun sinergi dan kolaborasi. Sehingga bersama-sama membawa kemajuan di daerah masing-masing, terutama dapat bangkit dari pandemi Covid-19 yang masih menghantui kita semua,” kata AHY.

Selain mendengarkan aspirasi masyarakat, AHY juga meminta agar seluruh kader bisa bersama-sama memenangkan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.


“Walaupun ini pelantikan DPD, tapi sesungguhnya pelantikan ini tidak ada artinya jika kita tidak diiringi dengan semangat dan berpikir terbaik untuk rakyat, serta berpikir untuk menjaga demokrasi kita,” katanya.

Lebih lanjut, kata AHY, Partai Demokrat juga diminta bisa berkoalisi dengan masyarakat serta mampu memberikan kesejukan dengan keteduhan dan tajam dalam memberikan solusi.


“Semangat Demokrat hadir menyapa kepada seluruh masyarakat, hadir memberikan kesejukan dengan keteduhannya, tapi tajam dalam memberikan solusi. Ini yang membuat kita yakin perjuangan rakyat membutuhkan kita semua,” imbuhnya.


Selain itu, ia mengungkapkan beberapa hasil survei yang dilakukan, elektabitas Partai Demokrat terus membaik, dan diharapkan dapat terus dipertahankan.

Meski dari hasil survei elektabitas partai Demokrat terus melihatkan peningkatan, ia mengingatkan kepada kadernya untuk tidak tidak cepat berjumawa dan berpuas diri.


“Tapi saya ingatkan pada saat ini jangan cepat berpuas diri, jangan sombong dan jumawa, justru kita tetap rendah hati tapi kita percaya diri, karena kita punya tujuan yang baik kedepannya dan dilakukan dengan cara yang baik juga. Insyaallah target capaian kita dalam Pemilu 2024 apakah itu pemilihan Presiden, anggota legislatif dan kepala daerah bisa kita sukseskan dan menangkan, ini merupakan perjuangan besar, perjuangan satu paket yang tidak bisa dipisahkan dengan yang lain,” jelasnya. (Oman neng)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *