Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pejuang Siliwangi Kabupaten Tangerang, DPAC kec Mauk Membuat Ulah






Tangerang,| xbintangindo.com

Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Pejuang Siliwangi (PS) Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang Provinsi Banten mengadakan program penanaman padi menggunakan pupuk organik dan melakukan program agro wisata yang dihadiri oleh Kades setempat dan Camat Mauk Tangerang serta dihadiri Kepala Dinas (Kadis) Pertanian yang diwakili oleh Kepala Bidang (Kabid) pertanian Kabupaten Tangerang H. Bambang, Selasa 11 Januari 2022.


Didalam kegiatan tersebut awak media xbintangindo.com menemui DPC Pejuang Siliwangi kabupaten Tangerang  Asep surantaka S.Pd.I dan Sekertaris Jendral (sekjen) DPC  Busyro S.Pd.I menanyakan perihal kegiatan dan dijawab oleh ketua DPC," bahwa kegiatan Pejuang Siliwangi kabupaten Tangerang semata-mata ingin memberikan semangat para petani di wilayah tersebut dalam usahanya di bidang pertanian, juga beliau, menyampaikan bahwa ormas PS sangat peduli dengan para petani sebab mereka adalah pahlawan pangan.


"kegiatan kami Pejuang Siliwangi kabupaten Tangerang semata-mata ingin memberikan semangat bagi para petani di wilayah tersebut yaitu dalam usaha di bidang pertanian dan perlu diketahui bahwa kami ormas PS sangat peduli dengan para petani sebab mereka adalah pahlawan pangan.ungkap Asep Surantaka.


Ditempat terpisah ketua DPC kabupaten Serang Pejuang Siliwangi Herdawan dihubungi melalui WhatsApp menyatakan bahwasanya kegiatan tersebut adalah salah satu program DPC PS Mauk Dan beliau Herdawan sangat mendukung sekali kegiatan tersebut.


"Kegiatan kami adalah salah satu program DPC PS Mauk dan kami sangat mendukung program tersebut," kata Hendarwan.


Kabid pertanian Kabupaten Tangerang H Bambang mengapresiasi setinggi tingginya kepada Pejuang Siliwangi dalam kegiatan membangun semangat para petani.


"Kami dari Dinas Pertanian Kabupaten Tangerang sangat mengapresiasi setinggi-tinggi nya untuk kegiatan yang dilaksanakan oleh kawan-kawan dari ormas Pejuang Siliwangi yang memotivasi semangat para petani, semoga kegiatan positif ini terus berkesinambungan jangan hanya sekali ini saja," Harapnya.


( Redaksi XBI/Darwan)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *