Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Memalukan,!"Ikon Desa Cikande Permai Dengan Anggaran Puluhan Juta, Kini Terlihat Tidak Terawat.








Tampak ikon Desa Cikande Permai Kecamatan Cikande di Depan Perumahan terkesan tidak dirawat

Kab.Serang | xbintangindo.com

 Ikon nama Desa Cikande Permai Kecamatan Cikande Kabupaten Serang pintu masuk Perumahan Cikande Permai yang belom lama ini rampung dikerjakan dengan kegiatan negara menghabiskan anggaran puluhan juta rupiah namun kini terlihat tidak terawat. Selasa 18 Januari 2022.


Menurut salah satu warga Perumahan Cikande Permai Mansar Cavalera Dirinya menyayangkan mengapa Ikon Desa Cikande Permai yang di anggarkan Dan sudah dibangun kini dilihatnya sudah tidak indah dipandang mata.


" Miris saya melihat Ikon nama Desa Cikande Permai keindahannya nanya sesaat setelah dibangun hitungan minggu Saja, tampak kini tidak terawat terlihat  Tumbuhan-Tumbuhan liar dan lebat menghalangi nama Desa Cikande Permai Kecamatan Cikande tak pantas dipandang Karena sudah menutupi keindahan Ikon tersebut, " ungkap Mansar.


Lanjut Mansar," Saya mohon kepada pemedintahan Desa Cikande Permai agar memperhatikan keindahan tampak muka yang sudah bagus, saya rasa bal tersebut hanya tinggal perawatannya saja," Sambung Mansar.


Saat dikonfirmasi awak Media melalui aplikasi WhatsApp Hamidin selaku ketua BPD Cikande Permai terkait tidak terawatnya Gapura dan nama Desa Cikande Permai beliau hanya membalas, "Akan diteruskan?"


Ujang Supriyatna selaku Sekertaris Daerah Cikoja (Cikande KOpo Jawilan) terkait keluhan warga terkait tidak terawatnya Gapura Dan nama Desa Cikande Permai, Dirinya angkat bicara," Seharusnya Dari pihak pemerintahan Desa Cikande Permai bergerak cepat dalam merawat Ikon nama Desa itu sendiri, Karena gapura Dan nama Cikande Permai yang berada dipintu masuk adalah Ikon, banyak masyarakat umum yang melihat Ikon tersebut, malu jika Ikon nya saja tidak Dirawat, padahal itu adalah jati diri kita sendiri," kata Supriyatna.


" Saya sangat berharap agar keluhan war ga tersebut segera dilaksanakan oleh jajaran pemerintahan Desa Cikande Permai." Harapnya.


Red . Abdillah*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *