Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

MASYARAKAT DAN PENGGUNA JALAN RAYA CISOKA KELUHKAN JALAN RUSAK, KAPAN DI PERBAIKINYA?"


Japan rusak

Tangerang,|xbintangindo.com

Kondisi jalan yang rusak parah sehingga berdampak akan resiko kecelakaan dan kelancaran lalu lintas dari cisoka menuju cangkudu, dan Sebaliknya.


“Jalan rusak di sekitar cilaban tepatnya di depan showrum endang,


wahyu, salah satu  pengguna jalan yang melintas setiap hari mengeluhkan kondisi jalan berlubang tersebut.


ia mengatakan, “Hampir tiap hari jalan ini saya lewati bahkan saya pernah lihat  salah satu pengguna jalan pernah jatuh di depan saya akibat adanya lobang yang tidak kelihatan karena genangan air sebagai masyarakat tolong pemerintah secepatnya memperbaiki, agar tidak banyak korban,” tegasnya.


“Terkait jalan Raya cisoka yang mengalami rusak parah dan digenangi air sehingga arus lalu lintas macet. Masyarakat berharap agar pemerintah segera membuka mata dan memperbaiki jalan rusak tersebut,” ujarnya.


Ditemui di tempat terpisah,ahmad mudi selaku anggota pp di cisoka menerangkan bahwa arus lalu lintas menjadi macet akibat jalan itu rusak sehingga pengendara mobil dan sepeda motor ketika melintas terpaksa memperlambat kecepatan,terangnya kepada awak media selasa 18/01/2022


Ia juga menambahkan, “selain jalan ini rusak, ditambah genangan Air. Tentunya banyak pengendara sepeda motor terpaksa sepatunya basah akibat jalanan nya tergenang air


Sementara itu, H.ahmad hapid selaku camat di cisoka saat dikonfirmasi melalui WA menjelaskan, memang ada penyumbatan di saluran pembuangan air got, sehingga air tidak keluar dan mengakibatkan jalan menjadi genangan air,secepatnya akan saya ajukan supaya jalan itu segera di perbaiki. 


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *