Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

keluarga Besar Pejuang Siliwangi Provinsi Banten Silaturahmi Ke Sesepuh






Banten,| xbintangindo.com

keluarga Besar Pejuang Siliwangi Provinsi Banten Silaturahmi Ke Sesepuh.bersilatuhrahmi ke sesepuh (PS) yaitu ibu Edeh .(anak dari pendiri PS .Raden ama Purwadirja) yang beralamat disubang Sagala  Herang .minggu 17 Januari 2022.


Agus selaku Mada menyampaikan,"ke datangan kami dari keluarga PS Banten yang di wakili oleh 3 DPC dan pengurus DPD di tambah dr lebak dan mada PS,dan dlm kesempatan itu kami menanya kan beberapa problem yg berkaitan .

1 .masalah 3 DPC yang dibekukan sk  .yaitu DPC kabupaten Serang 

2.DPC kabupaten Tangerang 

3. DPC Tangerang Selatan dan

4. Bendahara dpd PS Provinsi Banten, ungkap Agus.


Ditambahkan Agus," jawaban dari dpp pusat yg di wakili sesepuh PS edeh tidak ada di tubuh keluarga PS Pembekuan sk / pemecatan .di tambah lagi dari humas dpp pusat oleh bang heri .dan bang beni dengan moto silih asah silih asih silih asuh keluarga  PS harus tetap solid .terkait sk pembekuan  dan pemecatan itu tidak  ada di Ad/Art.kecuali orang itu lagi kena hukum pidana,"kata Agus.


saya selaku ketua Mada dan 3 PS kab serang .bang herdawan dan dr dpc tangsel yg di wakili oleh bang hendi serta ketua dpc kab tangerang.yaitu bang asep surantakas s.pd merasa lega.dengan ada nya pemaparan  tersebut." Lanjut Agus.


lanjutkan terus perjuangan .PS apa lagi dengan berhubungan kemasyarakatan .seperti ketua dpc kab tangerang  lagi menaman padi .dan pupuk organik .dan bocoran nya pihak pemerintah kab tangerang terutama desa Kronjo .akan di jadikan agrowisata di daerah tersebut  keterangan dr ketua PS bang asep surantakas dan kawan- kawan ."Kata  Edeh memberikan kan supportnya.


Hendarwan"/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *