Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Good Job,!" Kolaborasi TNI dan Polri, 3 Hari Vaksinasi di Kec. Cinangka Kab. Serang Capai 70 % Dari Jumlah 59.461 Jiwa.

TNI Dan Polri sedang melaksanakan Vaksinasi dikecamatan Cinangka


Serang - xbintangindo.com

Pemerintah Kabupaten Serang melalui Kecamatan Cinangka terus lakukan pelaksanaan kegiatan vaksinasi dosis kesatu hingga dosis kedua maupun dosis ketiga atau booster, dimana vaksinasi tersebut berkolaborasi bersama Koramil 2305/Cinangka dan Polsek Cinangka.


Camat Cinangka Dite mengatakan, penyaluran vaksinasi di wilayah Kecamatan Cinangka untuk meningkatkan imunitas masyarakat.


"Alahamdulillah pelaksanaan vaksin di Kecamatan Cinangka berjalan dengan lancar, berdasarkan data kami sudah lebih dari 70 persen berdasarkan KTP, data untuk penduduk di Kecamatan Cinangka kurang lebih 59.461 jiwa,"ujarnya.


Lanjutnya, bahwa pada tanggal 19 Januari 2022 diwilayah kecamatan Cinangka sudah melaksanakan vaksinasi  untuk anak Sekolah Dasar sesuai perintah Ibu Bupati Serang.


"Kemarin juga kami sudah melaksanakan vaksinasi untuk anak SD maupun MI, kami melaksanakan di 7 SD dan MI setiap harinya" katanya.


Ia melanjutkan, dirinya terus berupaya untuk mempercepat penyaluran vaksinasi untuk masyarakat, dan menghibau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Cinangka untuk segera lakukan vaksinasi baik itu dari Puskesmas maupun dari TNI Polri.


"Kita memang sejalan dengan TNI dan Polri untuk percepatan vaksinasi di Kecamatan Cinangka, jadi kami semuanya bergerak dengan tujuan sama,  kami mengapresiasikan Kinerja puskesmas,  Koramil 2305/Cinangka dan Polsek Cinangka sudah membantu kami sampai saat ini, kedapannya kami juga akan terus Kolaborasi bersama TNI dan Polri," pungkasnya. 


Redaksi XBI/Ahmad Black*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *