Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

DPW KMPI Audensi Dengan Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten.







Kota Serang. |xbintangindo.com

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Komite Muda Perempuan Indonesia (KMPI) Provinsi Banten lakukan audensi dengan Ketua DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan di Kawasan Kantor Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Palima, Kota Serang, Banten, Kamis (20/1/2022). 


Dalam audensi tersebut ketua DPW KMPI Siti Sinta Neli bersama Kabid Humas Amalia Hamida dan Wakbendum Latiffah. Didampingi langsung oleh Widia Wardani selaku Ketum DPP KMPI. 



Bahrum SH., S.IP. selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten dari Fraksi PDI-Perjuangan mengatakan bahwa dirinya memberikan apresiasi dengan hadirnya KMPI di Banten. 


" Kami mengapresiasi dengan hadirnya KMPI dan semoga organisasi ini dapat dijalankan secara maksimal, semoga KMPI ini dapat menjadi wadah atau penopang bagi perempuan khususnya perempuan Banten, " Ucap Bahrum di ruangan kerjanya, Kamis (20/1/2022). 


Lanjut Bahrum bahwa pertemuan tersebut semoga dapat berkelanjutan. 


" Semoga pertemuan ini berkelanjutan, bukan hanya kali ini saja tapi sampai seterusnya akan selalu bertemu, " Kata Bahrum. 


Sementara Siti Sinta Neli selaku Ketua DPW KMPI Provinsi Banten mengatakan bahwa dirinya ingin Perempuan Banten menjadi Perempuan yang tegar. 


" Kami ingin agar para Perempuan di Banten ini dapat tegar, mandiri, dan juga kuat menjadi Perempuan yang berkarir, " Ujar Sinta. 


Ditempat yang sama Widia Wardani selaku Ketum DPP KMPI juga menyampaikan bahwa pertemuan di Banten harus dapat berpolitik dengan baik. 


" Kami memberi contoh dan bukti bahwa Perempuan itu bukan hanya didapur saja, tetapi Perempuan juga harus mempunyai daya saing yang baik dan tinggi, agar kedepannya para kaum hawa tidak mudah disepelekan oleh segelintiran kaum, mari kita berkarya dan membangun Perempuan Banten lebih baik lagi," Tutupnya. Red. Soja Raya

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *