Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Beberapa Video Kebakaran di PT. Shinta Woo Shung Viral di Medsos Membuat Panik Warga Sekitar

Screenshoot dari video, Tampak Kobaran Api terlihat Dari pemukiman warga sekitar


Serang,|xbintangindo.com

Sekitar 4 jam yang lalu beredar beberapa video kebakaran salah satu perusahaan diwilayah Serang Timur viral dimedsos. Sabtu 22 Januari 2022.


Video di dalam pabrik Terdengar suara jeritanan dan terlihat kepanikan puluhan karyawannya lari berhamburan sambil teriak kebakaran...kebakaran...


Namun ada juga video beberapa karyawan perusahaan tersebut sedang mencoba memadamkan api dengan tabung Alat pemadam kebakaran (Hydrant),


Video lainnya, suara kepanikan warga sekitar perusahaan, terdengar seorang ibu berteriak kebakaran...kebakaran....dan disambung suara seorang laki-laki teriak ..matikan listrik...matikan listrik.


screenshot dari video Asap tebal didalam pabrik


Saat dikonfirmasi warga sekitar Ochim, membenarkan jika tadi pagi sekitar jam 08.00 Wib ada Perusahaan yang mengalami musibah kebakaran.


" iya benar pak tadi pagi sekitar jam 08.00 Wib perusahaan dekat kampung saya mengalami musibah kebakaran, itu nama perusahaannya PT. Shinta Woo Shung masuk ke Desa Gabus Kecamatan Kopo Kabupaten Serang Provinsi Banten," katanya.


Lanjut Ochim," infonya titik kebakarannya dibagian boiller, tapi Alhamdulilah yang saya dengar tidak ada korban jiwa maupun korban luka, semoga saja tidak terjadi lagi, semoga semua karyawan di PT.Shinta Woo Shung diselamatkan Dari mara bahaya, banyak keluarga saya pak," harapnya.


Pihak HRD PT. Shinta Woo Shung Samsu saat dikonfirmasi beberapa pertanyaan melalui via chat aplikasi WhatsApp dirinya menyampaikan jika yang terbakar hanya dicerobong steam, dan tidak ada korban jiwa, untuk kerugian tidak ada, penyebabnya sedang di evaluasi.


"1.yang kebakar hanya di cerobong steam

 2. Alhamdulilah Tidak ada korban jiwa

 3. Tidak ada kerugian 

 4. Untuk penyebab lagi kita evaluasi.  Sekarang Alhamdulilah sudah kondusif, Tidak ada masalah, " jawab Samsu.


(Redaksi XBI/Dimas/Ahmad Bewok*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *