Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Asyik Happy,!" Pria Pengunjung Kafe Leo Cikande Dilaporkan Tewas Saat Berada di Room Vip 1

Korban meninggal dunia berada DiPuskesmas Cikande-Serang


Serang -- xbintangindo.com

Seorang pria pengunjung sebuah Cafe di kampung Raab Desa Lewilimus Kecamatan Cikande Kabupaten Serang, Banten, dilaporkan tewas. Pria itu diduga tewas saat berada di Room  VIP 1 Karoke Cafe Leo. Pada Minggu malam Pukul 22.00 Wib, 16 Januari 2022.


Korban yang diketahui identitasnya tersebut berinisial MT (52) warga kp Hambulu , Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang, Bogor- Jawa Barat.


Menurut informasi yang didapat dari lapangan berikut Kronologis Kejadian : Pada hari Minggu tanggal 16 Januari 2022 sekira jam 22.05 wib, telah datang seorang laki-laki sdr. Marjuki (saksi 2) ke polsek cikande melaporkan kejadian orang meninggal dunia, kronologis kejadian ketika sdr. M. Tohir (Alm) tiba di Cafe Leo Cikande seorang diri jam 20.30 wib, menggunakan kendaraan Toyota avanza Nopol : F-1289-IS, warna silver, menunggu temannya akan tetapi tidak datang - datang selanjutnya korban memesan Room VIP 1 Kp. Raab Desa. Leuwi limus Kec. Cikande Kab. Serang dan di temani oleh sdri. Alisia Nurimani (saksi 1 PL) dan memesan air mineral 1 (satu) botol dan Bir 1 (satu) botol baru Saja nyanyi beberapa lagu tiba-tiba korban kejang-kejang dan dibawa ke puskesmas Cikande korban meninggal Dunia, selanjutnya ditangani oleh polsek Cikande.


Kapolsek Cikande Kompol Salahudin saat dimintai tanggapannya mengatakan," ranah tersebut saat ini sudah ditangani polres Serang".


"Untuk kasus korban meninggal di Cafe Leo Cikande saat ini sudah ditangani polres Serang," ungkap Kompol Salahudin.


Dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler Kasat Reskrim AKP. Dedi Mirza membenarkan kejadian tersebut, bahwa ada yang meninggal di cafe Leo.


"Benar ada yang meninggal di cafe Leo, kami tidak dapat memastikan penyebab kematiannya sebab keluarga korban menolak jenazah nya untuk diautopsi dan korban langsung dibawa oleh keluarga ke rumah duka dan surat pernyataan penolakan untuk diautopsi yang ditandatangani oleh keluarga korban pun ada di kami" ujarnya.


Tempat terpisah, Didepan Karaoke Cafe Leo Cikande pihak keamanan ruko Lukman saat dikonfirmasi membenarkan jika pada hari minggu 16 januari 2022 jam 22.00 wib Ada yang meninggal dunia diroom VIP kelas1.


"Iya pak, kemaren malam minggu jam sepuluhan Ada yang meninggal dunia diroom VIP kelas1, kaya nya meninggal di tempat, info nya seh katanya kontraktor, pemborong proyek pak, Mudah-mudahan an cepat buka lagi lumayan parkirannya," ucap Lukman Sambil tersenyum.


Sampai berita ini disiarkan pihak manajeman Karoke Cafe Leo belum dapat di mintai tanggapannya.


Redaksi XBI/Hendarwan/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *