Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Artis Ibu Kota H. Bolot Hadir di Acara Penarikan Undian Berhadiah Yang di gelar Oleh Super Market Bahan Bangunan Cisoka.


Hadiah motor untuk konsumen Super market bahan bangunan Cisoka

Tangerang,| xbintangindo.com

Super Market Bahan Bangunan Yang Berlokasi di Desa Suka Tani, Kecamatan Cisoka Kabupaten Berikan kupon Undian Berhadiah Kepada Konsumen nya, dalam bentuk apresiasi kepada pelanggannya. Senin 10 Januari 2022.


Endang selaku panitia pelaksana bekerja sama dengan para customer super market bahan-bahan bangunan dalam sambutannya mengatakan," Acara ini sudah kami agendakan jauh-jauh hari bersama dengan pemilik untuk memberikan hadiah dalam undian langsung kepada para konsumen kami,"kata Endang.


Dan acara  tersebut sengaja kami dari pihak perusahaan super market bahan bangunan Cisoka saat diwawancara oleh awak media online xbintangindo.com mengatakan, jika pihak perusahaan Super market bahan bangunan Cisoka sengaja mengundang Artis ibukota maupun artis lokal untuk menghibur konsumen-konsumen setianya.


"kami sengaja mengundang beberapa artis ibu kota maupun artis lokal, kami lakukan hanya sekedar untuk menghibur para konsumen dan warga sekitar, yang kami undang yaitu artis komedian kondang yang sudah tidak asing lagi di layar televisi yaitu H, BOLOT dengan nama lengkap H, Muhammad asal dari Kota Tangerang Selatan (Tangsel-Red).Ucap Ketua panitia Acara.


Lanjut Endang," acara ini agar terus terjalin rasa persaudaraan perusahaan dengan para konsumen, dan saya Secara pribadi  mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada konsumen-konsumen yang sudah setia dan percaya belanja kepada supermarket bahan bangunan Cisoka kami, dan acara ini juga tak lain untuk selalu menjaga tali silaturahmi antara perusahan super market bahan bangunan dengan para konsumennya," tambah Endang.


Masih dengan Endang," Saya ucapkan juga  terima kasih kepada pimpinan perusahaan super market bahan bangunan ini yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai panitia pelaksana, dalam acara penarikan kupon berhadiah sebagai relasi pelanggan material, banyak hadiah- hadiah yang akan diberikan terhadap para konsumen, seperti hadiah utama satu Unit sepeda motor,6 unit mesin cuci, 6 unit  kulkas, kipas angin, televisi LED, dan lain nya, semoga acara seperti ini dapat dilaksanakan kembali di kemudian hari," tutup Endang.


Haji Bolot juga mengucapkan sangat terima kasih kepada perusahan super market dan warga cisoka yang sudah menerima saya disini dan menerima candaan saya.

 

" saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada supermarket bahan bahan bangunan yang sudah mau mengundang saya untuk menghibur konsumen-konsumennya dan warga Cisoka hehehe.." ucap H. Bolot sambil melawak.


Lanjut H.Bolot," Yang bae bae, jangan lupa kalo dapet hadiah buat Aye, klo ente tidak punya duit Lu jual aje, artinya elu kan punya duit tuh, he,, he,, he,, hhe,,!" Ujarnya sambil melawan.


Eni, warga perum persada cisoka salah satu pemenang  penarikan kupon hadiah televisi LED, sangat bersyukur dan sangat terima kasih pada perusahaan super market bahan bangunan, 


"Terima kasih kepada Suoer Market bahan bangunan Cisoka yang sudah mengadakan acara pengundian hadiah, dan alhamdulillah saya dapat hadiahnya, saya sangat bersyukur mendapatkan hadiah Televisi LED," ucapnya.


Begitu pula dengan Novita Heriyani warga perum Green balaraja Rt 02, Rw 01, desa solear kecamatan solear, sebagai pemenang hadiah utama satu unit sepeda motor mengucapkan," Syukur Alhamdulillah kami sekeluarga sangat berterima kasih kepada perusahaan super market bahan bangunan, kami sangat puas ketika berbelanja disini karena murah terjangkau mutunya juga bagus, apa lagi sistem pelayanan nya, sopan pokoknya bagus pelayanan nya," ujarnya.


Ditempat terpisah Tungky, Selaku pemangku komisaris pemilik perusahaan ini, berkomentar, 


" Saya ucapkan banyak terima kasih kepada para pelanggan di super market bahan bangunan ini, semoga masyarakat cisoka dan sekitar nya punya satu kepuasan untuk berbelanja disini, pelayanan kami adalah suatu kepuasan anda berbelanja," ujar nya.

URIP,*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *