Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Wawan sang Pencipta Mesin Pembulat Makanan Bangga hasil inovasi di Respon oleh Bupati Kab Serang Hj Tatu chosiyah.









Serang.  XBintangindo.com


Wawan warga Desa Koper Kecamatan Cikande  akhirnya bisa berbangga hati karna hasil karya nya di lihat oleh pemerintah propinsi Banten dan di akui oleh Bupati kab serang Hj. Tatu Cosiah saat menghadiri acar UMKM Yang diselenggarakan oleh pemerintah Darrah propinsi Banten.



Wawan yang bermodalkan  kemauan  kerja yang tinggi dan Skill yang telah tumbuh dari bangku sekolah Wawan Usia (47) pecipta mesin pembulat makanan hari ini kamis Tgl 16/12/2021 di undang oleh pemerintah Daerah kab serang untuk mengadiri acara UMKM sebagai rasa bangga terhadap wawan salah satu anak bangsa, khusuanya warga Desa Koper RT 002/RW 002 Kecamatan Cikande kabupaten Serang yang mempunyai kemauaan tinggi berinovasi demi kemajuan untuk Desanya.



Masih dengan wawan saat di wawancarai oleh awak media X.Bintangindo. com mengatakan hatinya sangat senang dan bangga karna hasil karyanya bisa dilihat oleh kalangan pemerintah dan pengusaha yang pada hari ini hadir untuk melihat hasil hasil yang di ciptakan oleh anak bangsa dirinya pun mendapat perhatian dari kalangan pengusaha yang melihat hasil karyanya, wawan pun berharap ada pengusaha yang mau bekerja sama dengan dia, wawan pun mengucapakan terima kasih banyak kepada pemerintah Desa Koper yang sudah mendukung penuh terhadap dirinya tutur wawan kepada awak media.


Ditempat terpisah Sana Jaya selaku kepala Desa Koper dihadapan awak media mengatakan bahwa dirinya bangga dengan adanya inovasi yang di buat oleh warganya  dan berharap  pemerintah daerah dapat membantu menyalurkan hasil karyanya.

Harapan saya semoga kedepannya warganya bisa mencontoh dari wawan, dan semoga hasil inovasi yang wawan buat bisa dipasarkan. Sana Jaya pun mengatakan alhamdulilah hari ini kamis tgl 16/12/2021 kami beserta perangkat Desa Koper   serta  Camat  Cikande Muhamad Agus pun hadir dan menemani wawan di acara tersebut untuk mendukung dan membantu Ucapnya. 



Red. Panji Abdillah

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *