Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Waduh..!" Akibat keluar Masuk Kendaraan Berat Dari Lapangan Langgeng Sahabat Ambon, Kini Jalan nasional Jadi Rusak

 







Serang,| xbintangindo.com

Infrastruktur jalan atau bangunan yang di bangun dan di biayai oleh uang negara patutnya kita jaga dan rawat.


Namun Kini yang terjadi Di depan warung rokok inu subang tempat wartawan serang timur tepatnya dicikande ambon depan lapangan langgeng sahabat Desa Parigi Kecamatan Cikande Kabupaten Serang provinsi Banten.


 Bibir jalan keluar masuk kendaraan berat yang akan melintas jalan nasional sudah rusak, berlobang dalam dan aspal bergelombang. Selasa 21 Desember 2021.


Kantong parkir yang berada di belakang warung inu subang termasuk mobil besar seperti Bus ban 6 dan Dumtruk ban 10.


Tempat parkiran mobil bus dan damtruk yang keluar masuk setiap hari nya mengakibat kan jalan raya nasional rusak.








Saat di konfirmasi awak media xbintangindo.com, inu subang pemilik warung mengatakan," iya pak tiap hari mobil keluar masuk, sering nya pagi dan sore hari, hampir setiap hari keluar masuk kendaraan truk berat itu bekasnya jadi rusak, kalau hujan air tergenang, dan jika di lalui air sering muncrat ke sini tuh (Warung), yah terkadang juga ada yang berkendara kurang berhati-hati hampir terjatuh pungkasnya inu 18/12/2021

 

ditambahkan Imanudin sebagai akivis serang timur, untuk pengendara khusus nya roda dua agar lebih ektra berhati-hati jika melalui jalan raya nasional tepatnya bibir keluar masuk kendaraan berat dari kantong parkir Langgeng sahabat, hal tersebut selamet sampai tujuan.


Sampai berita ini di siarkan pengelola kantong parkir Ujang dan koordinator armada yang menyewa lahan belum dapat dikonfirmasi.


Ahmad Suryadi*/bewok.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *