Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Viral Video Warga Desa Junti Ribut Didepan PT IMCP.








Kab Serang. Xbintangindo.com

Gegara berebutan limbah kaleng Warga Desa Junti Ribut Didepan PT Indonesia Multi Colour Printing (IMCP) Jalan Kawasan Budi texindo, Desa Junti, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang-Banten, Senin (13/12/2021). 


Pemicu keributan tersebut diduga berasal dari masa Kepala Desa lama dan Kepala Desa yang baru menjabat, dalam video tersebut pihak TNI dan Polri sibuk mererai kedua belah pihak. 


Fino Warga Junti ketika dikonfirmasi via WhatsApp mengatakan bahwa benar hari ini terjadi keributan di depan PT IMCP. 


" Ia Pak, barusan ada keributan gara-gara perebutan limbah perusahaan, antara masa pendukung 01 dan 02, dan ada korban yang dipukul. Untuk saat ini korban yang terkena pukulan sedang buka laporan di Polsek Jawilan, bapak merapat saia ke Polsek biar jelas, " Ucap Fino via WhatsApp, Senin (13/12/2021). 


Sementara Mahmud selaku tokoh masyarakat Junti ketika dikonfirmasi via WhatsApp mengatakan bahwa adanya keributan tersebut dirinya belum mengetahui, sebab selama ini dirinya sudah tidak pernah lagi berkunjung ke PT IMCP. 


" Kalau ributnya didepan PT IMCP paling juga ribut masalah limbah kaleng, kalau saya tidak ikut campur, sayang sekali gara-gara limbah warga masa 01 dan 02 sampai berkelahi, " Katanya. Red. Soja Raya


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *