Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Viral Duduk di Kursi Kaki di Atas Meja Gubernur Banten.!!! Arif Armanudin SE Angkat Bicara. Tak Beradab Tidak Bisa Menjaga Harkat dan Martabat Banten"









Banten. Xbintangindo.com -

 Aksi serikat buruh yang mana foto dan video sedang viral di medsos aplikasi facebook, menjadi buah bibir warga netizen serta para instansi lainnya.


Dengan viralnya foto serta video yang sengaja di unggah oleh oknum serikat buruh. Akhirnya mengundang seorang putra daerah sekaligus Pembina Ormas Komando serta mewakili Perguruan Paku Banten Indonesia. Kamis (23/12/2021)


Kepada awak media. Arif Armanudin SE. Mengecam keras aksi tindakan tak beretika. Duduk di kursi dengan kaki di atas meja. " Dasar Manusia tak punya adab tidak bisa menjaga harkat dan martabat Banten.


Apapun sikap dan perbuatan yang anda pertontonkan dan apapun dalihnya. Saya Arif Armanudin SE, selaku putra daerah Banten. Mengecam tindakan prilakunya dengan merendahkan seorang pejabat Gubernur Banten. Tukasnya.


Insya Allah besok saya konsulidasi dengan rekan-rekan yang lain dan malam ini banyak minta pendapat saya, tentang kejadian yang di lakukan. Sekelompok oknum serikat buruh yang tidak pernah melihat pengangguran di Banten, semangkin meningkat. Tapi mereka menuntut hak gaji yang belum sa'atnya naik sesuai dengan keinginan mereka.


Untuk semua kerabat saya silahkan ber buat denga caranya masing-masing untuk menyuarakan tidak terima atas aksi yang tidak pantas dan seharusnya di lakukan oleh individu seperti itu. Ungkap Arif Armanudin SE. (Red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *