Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Tokoh Pemuda Banten Ucapkan Selamat Natal Bagi 500 Ribu Umat Kristiani Se-Provinsi Banten











Kab Tangerang.| xbintangindo.com

Anggota DPRD Provinsi Banten Martua Nainggolan ucapkan selamat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 kepada seluruh warga Kristiani se-Provinsi Banten, Jum'at (24/12/2021). 


Martua Nainggolan juga menghimbau kepada seluruh umat Kristiani agar dapat menahan diri untuk tidak melakukan perjalanan keluar kota dan membuat kerumunan secara berlebihan, hal tersebut dilakukan dalam rangka upaya untuk menekan penyebaran Virus Covid-19. 


Pasalnya walaupun akhir akhir ini tren penyebaran covid 19 terus mengalami penurunan, kita wajib selalu waspada dan tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat agar situasi dan kondisi dapat kembali pulih dan seluruh masyarakat bisa hidup kembali normal.


"Ada baiknya saudaraku umat kristiani tidak melakukan perjalanan keluar kota dan tidak menciptakan kerumunan secara berlebihan serta tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat," Ucap Martua di kediamannya, Jum'at (24/12/2021). 


Selanjutnya masih menurut pria berusia 34 tahun yang lahir dan besar di wilayah Kabupaten Tangerang tersebut juga mengajak kepada seluruh umat Kristiani dalam momentum perayaan Natal kali ini untuk lebih meningkatkan kadar keimanan dan terus berdoa agar indonesia kembali pulih dari Covid 19.


"Terus berdoa dan tingkatan kadar keimanan kita agar Tuhan segera mengangkat virus Covid 19 di Indonesia," Kata Martua


Selain itu Martua Nainggolan yang juga mewakili sekira 500 ribu warga Kristiani di Banten, sebagaimana dikutip oleh laman Kementerian dalam Negeri Indonesia, menghimbau dan mengajak seluruh umat Kristiani di Banten agar senantiasa menjaga keutuhan Bangsa dan mempertahankan nilai-nilai Pancasila sebagai nafas dan falsafah Bangsa demi terciptanya harmonisasi antar umat beragama untuk persatuan dan kesatuan indonesia,


" Mari kita menjaga keutuhan Bangsa dan mempertahankan nilai-nilai Pancasila, " Tutupnya. Red. Soja Raya

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *