Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Target Vaksinasi Tercapai, Lurah Muara Ciujung Timur Raih Penghargaan dari Kapolres Lebak











Lebak, XBintangindo.Com

Kepala Kelurahan Muaraciujung Timur Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak, berhasil mendapatkan penghargaan dari Kapolres setempat, usai melaksanakan Program Percepatan Vaksinasi di wilayahnya. 


"Di Kelurahan Muaraciujung Timur sendiri, capaian vaksinasi sudah mencapai 72,31 persen dan sekarang di angka 75,4 persen,"  kata Kepala Kelurahan Muara Ciujung Timur Ahmad Syafei saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (22/12/2021). 


Ahmad mengatakan, dalam gelar vaksinasi massal ini, masyarakat yang sudah menerima vaksin, terhitung sebanyak 13.000 orang dari jumlah penduduk yang tercatat  21.000 jiwa. 


"Dengan penghargaan yang kita capai, tentu jadi pemicu buat kami agar terus bekerja keras dalam mencapai target vaksinasi di angka 100 persen," jelasnya. 


Menurutnya bahwa pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan secara dor to dor dengan melibatkan para tenaga kesehatan di Puskesmas Rangkasbitung, merupakan suatu capaian yang hasilnya begitu luar biasa. 


"Saya ingin masyarakat di wilayah Kelurahan Muaraciujung Timur agar sadar untuk melakukan vaksin guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19," ujarnya. 


Kemudian, Ahmad Syafei mengajak kepada masyarakat khususnya warga di Kelurahan Muaraciujung Timur dan warga luar pada umumnya, agar tetap di rumah pada saat menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru. Mengingat situasi sekarang masih dalam pandemi covid 19.


"Sesuai dengan himbauan pemerintah,  patuhi protokol kesehatan dan tetap di rumah saat liburan Nataru," pungkasnya. (jay).


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *