Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Sowan Sesepuh, Bhabinkamtibmas Polsek Kronjo Polresta Tangerang Kunjungi Kediaman H. Samsudin


Kronjo - xbintangindo.com

Bhabinkamtibmas Polsek Kronjo Polresta Tangerang Brigadir Rifki Permana mengunjungi kediaman H. Samsudin Sesepuh Masyarakat Desa Pasir Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Senin (06/12/2021).


Rifki menyampaikan, kegiatan Sowan Sesepuh merupakan pelaksanaan Program Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, MBA yaitu Pendekar Banten Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan melalui Program Sowan Sesepuh.


Kunjungan Rifki didampingi Staf Pemerintah Desa Pasir Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang 


"Terima kasih kepada H. Samsudin yang sudah menerima kehadiran kami. Semoga sinergitas senantiasa terjaga," kata Rifki.


Pada kesempatan itu, Rifki mengingatkan masyarakat untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Oleh karenanya, Rifki meminta dukungan sesepuh tokoh dan masyarakat untuk bersama-sama tertib protokol kesehatan. Rifki juga meminta doa kepada sesepuh, tokoh dan masyarakat agar pandemi Covid-19 segera berakhir.


"Mohon doanya kepada Pak Haji Samsudin agar masalah pandemi Covid-19 segera berakhir. Dan mohon doa agar kita selalu diberikan kesehatan serta meminta dukungan kepada seluruh sesepuh dan tokoh khususnya Haji Samsudin agar wilayah Desa Pasir Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang aman," tandas Rifki.


Pada kegiatan itu, Rifki juga membagikan masker kepada masyarakat. Rifki berharap, pendisiplinan protokol kesehatan dengan membagikan masker kepada masyarakat yang diberikan dapat bermanfaat dalam menghindari penyebaran covid-19 diwilayah Desa Pasir Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang.


Rifki pun mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi untuk memiliki kekebalan tubuh sehingga membentuk herd immunity atau kekebalan bersama.


"Silakan datang ke Gerai Vaksin Presisi yang diselenggarakan oleh Polsek Kronjo Polresta Tangerang. Mari sukseskan Program Vaksinasi untuk kesehatan bersama," tutup Rifki.


Redaksi XBI*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *