Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Siswa Paud Tenggelam di Kolam Renang BIM Kab.Lebak Berujung Kematian









LEBAK -  xbintangindo.com

Seorang siswa paud Ass-salam (D) 7 tahun yang merupakan warga Kampung Karang, RT 03/01, Desa/Kecamatan Muncang, menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Kartini. Berdasarkan informasi yang diperoleh, sebelumnya korban tenggelam di Kolam Renang Bina Insan Mandiri (BIM) di Kampung Cimesir, Kelurahan Muara Ciujung Timur (MCT), Kabupaten Lebak, Minggu 19 Desember 2021 lalu. 


"Sebelumnya korban tengah asik bermain di Kolam Renang BIM bersama rekan-rekannya. Namun, naas D ditemukan tenggelam dan berujung meninggal dunia," kata salah seorang pengunjung Ahmad saat ditemui di Rangkasbitung, Senin (20/12/2021). 


Menurutnya, peristiwa tersebut baru kali ini terjadi. Terlebih, D jauh dari pengawasan orang dewasa, baik dari pihak pengelola BIM maupun sekolah dan keluarganya. 


"Sebelum D kehilangan nyawa, pihak pengelola sudah berupaya memberikan pertolongan kepadanya. Bahkan, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Kartini. Kemudian, ia mendapatkan perawatan di RS, namun sayangnya ajal telah memanggilnya," ujarnya. 


Dijelaskannya, dalam peristiwa tersebut, pihak manajemen BIM langsung bertindak cepat menemui pihak keluarga korban. 


"Informasinya pihak BIM sudah melakukan musyawarah dengan pihak keluarga," ungkapnya. 


Di tempat berbeda Pemilik Kolam Renang BIM, Asep Komar membenarkan bahwa korban tenggelam di kolam renangnya. 


"Kami sudah melakukan kunjungan silaturahmi dengan keluarga korban yang ditinggalkannya. Bahkan, dari pihak keluarga korban menerima hasil musyawarah atau kesepakatan bersama," pungkasnya. 


Jay*/.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *