Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

PSM Kec.Cikande Keluhkan Bantuan Dari Dinsos Kab.Serang




Serang,| xbintangindo.com

Beberapa hari yang lalu di Desa Cikande permai Kecamatan Cikande Kabupaten Serang 2 warga nya mendapatkan bantuan dari dinas sosial UEP wewarungan eks Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang diberikan melalui kasi kesejahteraan sosial Kecamatan Cikande dan Tingkat Kesejahteraan sosial Kecamatan (TKSK), kini dikeluhkan oleh Pekerja Sosial Masyarakat (PSM)  Kecamatan Cikande.Kamis 9 Desember 2021.


Pasalnya menurut Dedy sebagai ketua PSM Kecamatan Cikande dirinya dan teman-teman di PSM jangan hanya untuk eksistensi diluar saja sedangkan di intern kedinasan sosial saja kami juga di anggap dan ingin dihargai.


" Kami PSM Kecamatan Cikande jangan hanya untuk diring depan saja, jangan hanya untuk eksistensi diluar saja sedangkan di intern kedinasan sosial kami tidak di hargai, buktinya ada nya bantuan dari Dinas sosial Kabupaten Serang melalui kecamatan kami dari PSM tidak di berikan info, kata Dedy Gacon PSM Cikande.


Masih denga Dedy," saya pribadi malu ketika masyarakat Cikande permai khususnya menanyakan terkait bantuan dari Dinsos, saya tidak bisa menjawabnya karena tidak mendapatkan informasi dari Dinsos nya," keluh Dedy.


Sedangkan menurut warga Cikande permai ustad Supriyatna mengatakan," seharusnya PSM Cikande diberikan tembusan ada nya bantuan dari Dinsos kabupaten serang.


"Ya memang tadi saya tanyakan terkait bantuan wewarungan eks ODGJ di wilayah kami Cikande permai kepada ketua PSM Cikande Dedy namun beliau menjawab tidak tahu dan tidak ada tembusan dari manapun, " kata Supriyatna.


Lanjut Supriyatna," seharusnya pihak desa, kecamatan dan Dinas sosial Kabupaten Serang memberikan tembusan atau informasi kepada PSM Cikande minimali PSM mengetahui atau mengawal penyaluran bantuan tersebut, kalau nyelonong begini dugaan kami" Ada apa dengan Dinsos kabupaten serang?".Tanya Supriyatna.


Sampai berita ini disiarkan kades Cikande permai Dahyari, dan kepala dinas sosial kabupaten serang, Subur belum menjawab pertanyaan konfirmasi awak media.


Dimas Agung/Hendarwan*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *