Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Polsek Carenang Polres Serang Giat Sambang & DDS









SERANG - xbintangindo.com

Polsek Carenang Polres Serang melalui Bhabinkantibmas Desa Sukamampir , BRIPKA MAHMUR, SH Melaksanakan sambang Ke sekolah SMK Bina Insani di Kp.Salak Mesjid Desa Sukamampir  Kec. Binuang Kab. Serang. Jumat (03/12/2021) pukul 10.00 WIB.


Dalam kegiatan tersebut Bripka Mahmur, SH, Memberikan himbauan kepada Siswa/i untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat sekarang masuk adaptasi kebiasaan baru dalam rangka mencegah virus corona / Covid-19 dengan 5M, yaitu memakai masker,  membiasakan mencuci tangan sebelum dan setelah beraktivitas menggunakan sabun atau hand sanitizer, serta jaga jarak aman minimal 1 meter, menghindari kerumunan, dan mobilitas saat diluar sekolah


Bhabinkamtibmas sebagai Personil Polri di garda terdepan untuk warga masyarakat di wilayah hal tersebut sangat berdampak positif bagi institusi Kepolisan khusus nya Polsek Carenang serta memberi respon yang baik bagi Siswa-siswi dan masyrakat karena masyrakat bisa langsung berbincang secara langsung terkait Kamtibmas yang berada di Pedesaan.


 "Polisi zaman sekarang harus bisa lebih dekat dengan warga masyrakat secara langsung untuk menyampaikan himbauan dan memberi pesan pesan terkait Prokes dan kamtibmas."


"Selain itu Bhabinkamtibmas dapat menerima informasi dari masyarkat secara langsung terkait permasalahan yang berada di lingkungan masyarakat, perlu di ketahui bahwa ini program wajib dan selalu di laksanakan setiap hari oleh Bhabinkamtibmas Polsek Carenang Polres Serang, adapun tujuan adanya program ini ialah agar Polisi dekat masyarakat dan masyarakat dekat Polisi" (HUMAS/XBI)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *