Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Polres Serang laksanakan FGD dalam rangka pembentukan Pokdarkamtibmas Tingkat Kabupaten Serang






SERANG | xbintangindo.com

Dalam rangka pembentukan Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Sat Binmas Polres Serang Polda Banten melaksanakan Focus Group Discusion (FGD) di Aula Sarja Arya Racana Polres Serang. Kamis, (02/12/2021).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Serang, Kasilinmas Kesbangpol Kabupaten Serang, Kasubag Hukum Sekda Kabupaten Serang dan perwakilan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Serang.


Kasat Binmas Polres Serang AKP Bhakti Yasa Saputri mengatakan kita berkumpul disini dalam giat FGD pembentukan Pokdarkamtibmas Tingkat Kabupaten Serang.


Bhakti mengatakan Pokdarkamtibmas adalah Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.


Semua lapisan masyarakat dapat bergabung menjadi anggota Pokdarkamtibmas  mulai dari Pegawai, Karyawan, Wirausaha, Satpam, pedagang, tokoh masyarakat hingga Pejabat bisa bergabung setelah memenuhi syarat yang tercantum dalam AD/ART.


Lebih lanjut Bhakti mengatakan pembentukan Pokdarkamtibmas ini merupakan yang pertama di Banten dan kita patut berbangga dengan ini.


Dengan dibentuknya Pokdarkamtibmas ini maka semakin banyak masyarakat yang sadar hukum dan tertib bermasyarakat sehingga tercipta Ketertiban, Keamanan dan Kenyamanan didalam masyarakat tutupnya. 

Dimas XBI/ HMS

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *