Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Perihal : Kegiatan vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan 2 terhadap Masyarakat Umum di kec Binuang







KAB SERANG - xbintangindo.com

Personik Polsek carenang Polres Serang  melaksanakan  kegiatan Pengamanan vaksinasi Covid-19 di Aula Kantor Kecamatan Binuang Kabupaten Serang, Jumat (03/12/2021).08.00 WIB


Kapolsek carenang IPTU Samsul Fuad, SH mengatakan bahwa hari ini sesuai jadwal  melaksanakan giat vaksinasi  terhadap masyarakat hal itu bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dalam menghadapi covid-19.


“Kami bersinergi dengan PKM Binuang melaksanakan giat Vaksin guna mewujudkan keamanan dan kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi  Covid-19 ” ujar KaPolsek carenang.


Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu dimulai  menyiapkan alat kelengkapan masing-masing sesuai daftar yang telah ditentukan dipanggil satu persatu untuk dilakukan screning dan cek tensi,selanjunya di lakukan penyuntikan dengan Target 150 peserta vaksin. 


- Jumlah screning = 150 Org

- Jumlah Vaksin = 142 Org

1. *Dosis 1 :* 130 Orang

2. *Dosis 2:*  12 Orang


- Tunda : 8  Orang

- Pemakaian vaksin : 55 vial


dengan penanggung jawab Kapus PKM Binuang Hj IDA RUPAIDA S. ST. 


Keterangan dari Kapus Binuang Sdri. Hj. Ida Rupaida S.ST bahwa yg akan divaksin adalah Bumil dan   Masyarakat Umum   kecamatan Binuang yg sudah dinyatakan uji Screening. Kemudian kriteria orang yg tidak dilakukan vaksinasi  adalah Bumil dan Masyarakat Umum   yg sudah pernah dinyatakan Positif Covid-19,  Sedang Sakit, ibu menyusui dan Memiliki penyakit Bawaan.


Seluruh rangkaian kegiatannya pada hari ini dapat berjalan aman dan lancar dengan mengedepankan Prokes sesuai dengan SOP. Ucap Kapus PKM Binuang.

Dimas agung XBI*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *