Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Percepatan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Hadirkan Tenaga Kesehatan Ke Kampung - Kampung







CIKANDE  – xbintangindo.com

Percepatan Vaksinasi Covid 19, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Polres Serang meningkatkan edukasi dan mendorong warga binaannya untuk segera mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 yang saat ini dilaksanakan di Kampung Priuk Desa Ketos Kec. Kibin, Jum'at (3/12/2021).


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Ketos Brigpol Imam Mahdum memfasilitasi warga binaannya untuk memudahkan mengikuti Vaksinasi dengan mendatangkan Tenaga Kesehatan dari Urusan Kesehatan Klinik Polres Serang langsung Ke Kampung Priuk Desa Ketos Kec. Kibin.


" Saat ini kegiatannya berjalan dengan lancar, dan warga mengucapkan terimaksih karena sudah di Fasilitasi untuk mengikuti Vaksinasi.


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga selalu mengingatkan kepada warga binaanya agar dalam mengikuti kegiatan vaksinasi massal memastikan bahwa pelaksanaan kegiatan dapat berjalan aman dan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan.


Ditempat terpisah, Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin juga mengingatkan bahwa bukan berarti dengan telah melakukan vaksinasi kita terbebas dari COVID-19. Namun masyarakat juga harus tetap melaksanakan potokol kesehatan serta selalu menggunakan masker dalam setiap kegiatan aktivitas diluar rumah dan selalu menjaga jarak.


Lebih lanjut, Kapolsek Cikande mengungkapkan pihaknya akan terus berupaya mendukung program percepatan vaksinasi massal, baik dalam bentuk bantuan tenaga medis, pengamanan dan lain sebagainya.


“Hal ini merupakan salah satu upaya kita dalam rangka percepatan vaksinasi untuk menekan angka penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polsek Cikande Polres Serang,” ujarnya.

Dimas agung*/amin HMS.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *