Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Percepat Herd Imunity, Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Gelar Giat Vaksinasi Usia 6-11th di SDN Jatake 5









Kota Tangerang,- xbintangindo.com

Dalam menekan lonjakan Virus Covid-19 dan percepat Herd Imunty program dari pemerintah pusat, Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota gelar kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1 untuk pelajar siswa Sekolah Dasar usia 6 sampai 11tahun, Senen (20/12/2021) jam 08:30wib.


Kegiatan ini terus dilakukan untuk memberikan imunitas kekebalan tubuh kepada anak usia 6-11tahun agar tidak mudah tejangkit penyakit Virus Covid-19.


Lokasi Kegiatan ini bertempat di SDN Jatake V, Jalan Pajajaran Raya No 01Q, Rt 02 / Rw 04, Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Provinsi Banten.


Turut hadiri dalam kegiatan ini yaitu Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Hariyono, SH ,MH,, Kani Binmas Akp James Pasaribu, SH.,MH,, Kanit Intelkam Iptu Anton Suhartono, Bhabinkamtibmas Gandasari Bripka Nuri Eka, Kepsek SDN Jatake 5 beserta Guru, 6 personel tim medis nakes dan inputor.


Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Hariyono, SH.,MH., Melalui Bhabinkamtibmas Gandasari Bripka Nuri Eka menuturkan bahwa pelaksanaan ini kami gelar untuk menuntaskan  program pemerintah pusat dan attensi Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, M.si perihal percepatan Vaksinasi dan Herd Imunity dengan target para pelajar siswa sekolah dasar usia 6 sampai 11 thn. 


Adapun vaksin dosis 1 yang akan digunakan jenis Sinovac dengan target 512 siswa, dimana kami dari pihak penyelenggara sudah menyiapkan 55vial ukuran per 1 vial untuk 10siswa.


Lebih lanjut Ia pun menambahkan bahwa kami telah mendata siswa SDN Jatake 5 yang akan mengikuti vaksin dan sudah terdaftar sebanyak 512 siswa, tervaksin sebanyak 457 namun 55 sisa tertunda karena sakit.


Terakhir Bhabinkamtibmas Gandasari Bripka Nuri Eka berharap dan mengajak warga masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) 5M yaitu memakai masker, Mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir, Menjaga jarak (Physical Distancing), Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas. 

(Redaksi xbi*/A.N)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *