Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemuda Pancasila Kabupaten Serang Gelar Baksos dan Serahkan Bantuan Kepada Korban Bencana Erupsi Gunung Semeru







SERANG - xbintangindo.com

Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Serang menggelar bakti sosial dan pemberian sembako kepada korban erupsi semeru di Lumajang, Jawa Timur beberapa waktu lalu.


Ketua MPC PP Kabupaten Serang, H. Syamsul Rizal Djahidi kepada wartawan mengatakan, Kegiatan baksos dan pemberian sembako dengan datang langsung menemui korban erupsi di Lumajang Jatim di pimpin langsung oleh Kabid OK MPC PP Kabupaten Serang.


"Saya tugaskan saudara Irwan selaku Kabid OK MPC Kabupaten Serang dengan beberapa jajaran pengurus lainnya untuk turun langsung ke lumajang menggelar baksos dan pemberian sembako kepada korban erupsi semeru bersama dengan para pengurus MPC PP Kabupaten Lumajang," katanya. Minggu, (19/12/2021).


"Semoga bantuan yang di berikan dapat bermanfaat kepada para korban erupsi semeru dan di berikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah yang sedang merepa disana, amin," imbuhnya.


Sementara Kabid OK MPC PP Kabupaten Serang, Irwan Erdiyana menyampaikan, kegiatan baksos dan pemberian sembako korban erupsi gunung semeru dilakukan mulai dari tanggal 16-18 Desember 2021.


"Baksos dilakukan bersama Pemuda Pancasila  Lumajang dan relawan lainnya, adapun bantuan sembako yang diberikan atas partisipasi dari seluruh anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Serang," papar Irwan menutup. (Ali)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *