Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemerintah Kecamatan Jayanti Apresiasi Raker dan Upgrading Katar Kecamatan Jayanti.






Kab. Tangerang. Xbintangindo.com

Sebelumnya Karang Taruna Kecamatan Jayanti telah mengadakan Rapat Kerja (Raker) tahunan dan membahas hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan program kerja di Aula Dinas Sosial (Dinsos) Jl. Warudoyong-Carenang Kampung Muhara RT 019 RW 005, Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang-Banten, Rabu (22/12/2021). 


Dalam pelaksanaan raker Katar Kecamatan Jayanti menyoroti dua programnya yaitu tentang lingkungan hidup dan outsorcing. 

Yang mana program keduanya akan menjadi program prioritas kedepannya yang terarah dan dapat membantu Pemerintah mengatasi permasalahan kesejahteraan sosial. 


" Hal tersebut diungkapkan H. Agus selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Jayanti di Kantor Sekretariat, Jum'at (24/12/2021). 


Sementara Yandri Permana S.STP., selaku Camat Jayanti bahwa dirinya sangat mengapresiasi pelaksanaan Raker dan Upgrading Katar Kecamatan Jayanti. 


" Saya mengapresiasi pelaksanaan Raker dan Upgrading Karang Taruna Kecamatan Jayanti yang dilaksanakan pada hari Rabu yang lalu (22/12/2021), sebab Raker ini sangat penting untuk menyusun program kerja ditahun mendatang dan tentunya juga mengevaluasi program yang telah dilaksanakan, " Ucap Yandri. 


Lanjut Yandri bahwa dengan adanya Raker Katar Kecamatan Jayanti tersebut menandakan keeksisannya dalam sebuah program agar lebih terarah. 


" Dengan demikian maka karang taruna yang merupakan organisasi kepemudaan dapat selalu eksis dan memiliki program kerja yang terarah khususnya dalam rangka membantu Pemerintah mengatasi permasalahan kesejahteraan sosial masyarakat khususnya generasi muda," Tutupnya. Red. Soja Raya

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *