Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Peduli Pekan Muharam 1443 H, Coffee Morning Seskoal Santunan Anak Yatim dan Sunatan Massal








BOGOR| xbintangindo.com

CMS (Coffee Morning Seskoal) bekerja sama dengan Kasatkes Seskoal dan di dukung penuh juga oleh para Kasatdik. Kasatdik SMP Hang Tuah 3 Kodamar, Kasatdik SMP Hang Tuah 2 Cipulir, Kasatdik SD Plus Hang Tuah 4, Kasatdik SMA Hang Tuah 1, Menurut Agus Jailani, S.Psi selaku Ketua CMS Melalui sebuah kegiatan sosial kemasyarakatan seperti khitanan massal, bantuan buat anak yatim serta kegiatan lainnya. hari ini kita mengadakan di Desa Pasir Angin Kecamatan Cileungsi Bogor, Minggu (19/12/2021).


“POMAL Kridiyanto (Kopral Kepala Pom) pengawal motoris Danseskoal sebagai penggerak kegiatan CMS, kegiatan ini sudah kita rencakan dari 3 bulan yang lalu, dengan izin ALLAH SWT, keyakinan kita bismillah, akhirnya bisa juga terlaksana kegiatan sosial ini. Sebaik baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain. Saya berterimakasih untuk teman-teman CMS dan keluarga besar Seskoal atas terselenggaranya acara ini,” ujar Agus Jailani.


Kepala Desa Pasir Angin Ismail HS, juga mengucapkan terimakasih kepada Komunitas Coffee Morning Seskoal, yang mana sudah melaksanakan kegiatan santunan yatim dhuafa dan juga sekaligus sunatan massal untuk warga masyarakat Desa Pasir Angin. Karna pandemi kemaren sangat berpengaruh dampaknya ekonomi di masyarakat.


“Dengan adanya kegiatan ini sangat membantu masyarakat kami RW 6 ini. Semoga Keluarga Besar CMS, dan Keluarga besar SESKOAL kedepannya bisa terus membantu masyarakat yang membutuhkan dan selalu di berikan kesehatan,” kata Ismail.


Syarif Mustika, SP.B,M.Tr Opsla (KASATKES SESKOAL) menambahkan, “Tim kesehatan ada 15 personil, 5 dokter kemudian ada perawat dan ada apoteker, dan di bantu puskesmas dari Desa Pasir Angin, kita juga di bantu pensiunan dokter Seskoal kita disini sama sama saling membantu agar kegiatan sosial ini berjalan dengan lancar,” tambah Syarif.


“Kita sebagai para tim kesehatan dari Seskoal ini lah salah satu bentuk terbentuknya pengabdian ke masyarakat. Alhamdulillah kita kemaren juga mengadakan kegiatan vaksinasi di daerah Cipulir Kebayoran lama, dan kita juga sampai keluar kota, ke Bandung, ke Sukabumi. Alhamdulillah kita di support oleh Komandan kita, untuk acara Bakti Sosial ini,” pungkas Syarif.


Redaksi XBI*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *