Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Mulai Dari Awal Sudah Saling Menyerang Pertahanan Lawan, Berujung Dengan Hasil Imbang Antara Pewarta FC VS Nebal FC

 






Kab. Tangerang,|xbintangindo.com

 Guna untuk menjalin tali silaturahmi persaudaraan lewat olahraga sepak bola digelar pertandingan antara tuan rumah FC Pewarta melawan FC Nebal Balaraja yang merupakan alumi dari SMA 1 Balaraja, di Stadion Mini Solear, Desa Munjul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa, 28 Desember 2021.


Begitu wasit Adi meniup peluit tanda dimulainya pertandingan, kedua kesebalasan, baik Pewarta FC maupun Nebal FC asal Balaraja, langsung melancarkan serangan demi serangan ke jantung pertahanan. 


Terbukti dengan terciptanya peluang demi peluang kedua kesebalasan alhasil berkat ketangguan kedua penjaga gawang, peluang demi peluang keduanya dapat dimentahkan, permainan imbang 0-0 menutup akhir babak pertama.


 Terbukti dengan terciptanya peluang demi peluang kedua kesebalasan alhasil berkat ketangguan kedua penjaga gawang, peluang demi peluang keduanya dapat dimentahkan, permainan imbang 0-0 menutup akhir babak pertama.


 Kesebalasan Nebal FC Balaraja yang dimotori oleh Jiung dan H. Idris ini memasuki babak kedua tetap menurunkan skuat terbaiknya guna untuk mencuri poin dari Pewarta FC, namun lagi-lagi gagal dimentahkan oleh pertahanan lini belakang Pewarta yang digalang oleh Reno cs.


Dalam pertandingan persahabatan kali ini, Wasit Adi mengeluarkan satu kartu kuning kepada pemain belakang Pewarta, Heri yang melanggar sangat keras di dalam kotak pinalti ke pemain depan Nebal FC, sehingga mendapat tendangan dua belas pas (pinalti-red).


 Alhasil, berkat ketenangan penjaga gawang Pewarta FC, Ikbal, tendangan dapat digagalkan, sehingga skor kaca kata tetap bertahan 0-0 sampai peluit babak kedua berakhir.


Usai pertandingan, perwakilan dari Pewarta FC, Yanuar, Agus Seguk, Suhud, Urip mengucapkan terima kasih kepada tim Nebal FC Balaraja karena pertandingan persahabatan ini berjalan lancar dan aman dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi lewat olahraga sepak bola. 


Hal yang sama diungkapkan oleh H. Idris dan Jiung. Atas nama Nebal FC Balaraja, mereka juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Pewarta FC yang telah sudi bertanding dengan timnya.


“Semoga ke depanya hubungan tali silaturahmi ini tetap berjalan baik,” pungkasnya. 


Urip*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *