Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Diduga Penerima BPUM di BRI Cabang Jalupang Pasar Unit Banjar Sari Tidak Tepat Sasaran.






Lebak. | xbintangindo.com

Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Jalupang Pasar unit Banjar Sari, Kabupaten Lebak-Banten diduga telah lalai memberikan bantuan penerima BPUM 


" Hal tersebut di ungkapkan ujang selaku penerima BPUM, dihadapan awak media di Makar Jaya, Pandeglang-Banten," Rabu (8/12/2021). 


Lanjut Ujang bahwa dirinya mendapatkan surat panggilan untuk pengambilan Dana Penerima BPUM di BRI Unit Cimanuk- Pandeglang. 


" Saya selaku penerima BPUM pergi ke BRI Unit Cimanuk, Jl. Raya Labuan-Pandeglang KM 9, Desa Batu Bantar, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, untuk mengambi uang penerima BPUM. Setibanya saya di Bank BRI Cimanuk, saya diarahkan ke BRI Cabang Jalupang Pasar Unit Banjar Sari, Kabupaten Lebak-Banten, sesampainya saya di BRI Cabang Jalupang Pasar, ternyata uang penerima BPUM hak saya sudah ada yang mengambilnya," Ucap Ujang dalam kekecewaannya. 


Sambung Ujang bahwa dirinya tidak terima setelah mengetahui jika uang penerima BPUMnya diambil orang lain. 


" Buku tabungan saya ada yang menduplikat, begitu juga dengan KTP saya ada yang menduplikat juga, saya taunya setelah saya meminta kepada pihak BRI Cabang Jalupang Pasar Unit Banjar Sari untuk memperlihatkan foto dokumentasi pengambilannya. Dan setelah saya melihat dokumentasi, ternyata ada orang di foto memegang buku tabungan saya dan KTP saya," Kata Ujang. 


Ujang menambahkan bahwa korban penerima BPUM tersebut bukan dirinya saja. 


" Jadi pengambilannya secara kolektif, orang yang di foto tersebut ternyata dia itu juga mengambil penerima BPUM yang lainnya, yang saya ketahui ada 13 korban termasuk saya, " Terangnya.


Agung Nugraha selaku petugas BRI Cabang Jalupang Pasar Unit Banjar Sari ketika di Konfirmasi via WhatsApp sampai berita ini terbit belum memberikan tanggapan. Begitu Juga Kantor Cabang Rangkas Bitung belum memberikan tanggapan apapun. 

 Red. Soja Raya

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *