Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Cegah Penularan Covid-19, Polsek Kronjo Polresta Tangerang Bagikan Masker Gratis









Kronjo - xbintangindo.com

Polsek Kronjo Polresta Tangerang melakukan pembagian masker secara gratis sebanyak 200 lembar masker kepada masyarakat di Bundaran Tugu Cangkir Kronjo dan Pasar Baru Kronjo Kabupaten Tangerang, Jum'at (17/12/2021). 


Hal ini merupakan upaya pencegahan penyebaran covid-19 oleh Polsek Kronjo Polresta Tangerang diwilayah Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang.


“Kita mulai kembali kegiatan pembagian masker gratis untuk masyarakat diwilayah Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, kita disiplinkan kembali masyarakat untuk terus patuh terhadap protokol kesehatan covid-19.“ ujar Ipda Agus Susanto Kanit Samapta Polsek Kronjo.


Agus berharap dengan pembagian masker gratis kepada masyarakat diwilayah Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang bisa membuat mereka sadar akan pentingnya Prokes. 


“Saat ini, yang paling penting kita memerlukan tahapan – tahapan untuk menuju ke sebuah kondisi normal dan kita harapkan semua tetap berwaspada” ujarnya 


Untuk itu, Agus mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Mulai dari memakai masker, mencuci tangan dengan rajin, dan menjaga jarak agar tidak terpapar virus Covid – 19. 


“Yang penting, agar kita semua tetap selau menjaga prokol kesehatan secara tertib sehingga dapat mengurangi rantai penyebaran covid – 19 diwilayah Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang” pungkas Agus.


Dimas*/Red*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *