Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Berikan Jaminan Keamanan Pada Objek Tertentu, Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di Kawasan Modern Cikande






SERANG - xbintangindo.com

Guna memberikan situasi aman, personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di kawasan Modern Cikande yang berada di Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.


Pengamanan ini dipimpin langsung oleh AKBP Syamsul selaku Perwira Pengawas (Pawas) di Modern Cikande dan didampingi oleh Brigpol Ali Abas, Brigpol Bakti Prayoga Swara, Bripda Sakti serta diikuti oleh seluruh security Modern Cikande.


Saat dikonfirmasi, Dir Pamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan tersebut. Ia menyebutkan pengamanan ini sebagai bentuk upaya Polda Banten dalam memberikan jaminan keamanan kepada objek vital maupun objek tertentu yang ada di wilayah hukum Polda Banten.


"Iya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli serta pengamanan di kawasan Modern Cikande yang berada di Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang. Dimana pengamanan ini sebagai bentuk upaya kita dalam memberikan jaminan keamanan kepada salah satu objek tertentu yang ada di wilayah hukum Polda Banten," kata Edy Sumardi. Senin, (06/12).


Edy Sumardi menjelaskan dalam pengamanan tersebut dilakukan oleh personel gabungan. 


"Dalam kegiatan pengamanan ini, kita dibantu oleh rekan kita dari security Modern Cikande untuk melakukan pemeriksaan di seluruh kawasan perusahaan. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," ucap Edy Sumardi.


"Selain melakukan pengamanan, kita juga melakukan patroli menggunakan R2/R4 di seluruh kawasan perusahaan untuk mengecek seluruh area yang dianggap rawan," lanjutnya.


Terakhir, dimasa pandemi covid-19 ini, personel Ditpamobvit Polda juga melakukan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan dan masyarakat yang ada di sekitaran kawasan Modern Cikande.


Sementara itu, AKBP Syamsul selaku Pawas menambahkan bahwa pengamanan di Modern Cikande berjalan dengan aman dan lancar.


"Alhamdulillah kegiatan pengamanan ini berjalan dengan aman dan lancar, dan selama patroli ini tidak ada gangguan yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan maupun kegiatan masyarakat sekitar," tutupnya.

Redaksi XBI*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *