Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Sambangi Tempat Wisata Polsek Padarincang Polres Serang Kota Berikan Himbauan Kamtibmas









SERANG KOTA -  xbintangindo.com

Minggu, 14 November 2021, Personil Polsek Padarincang Polres Serang Kota Polda Banten Kanit Samapta BRIPKA Najrudin Pengamanan pendisiplinan prokes di tempat Wisata pemandian batukuwung di wilayah Kecamatan Padarincang. 


BRIPKA.Najrudin menemui pihak pengelola dan menyampaikan beberapa himbauan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan serta membatasi jumlah pengunjung yang mendatangi tempat tersebut demi mencegah klaster baru penularan Covid-19. 


Untuk wilayah Kecamatan Padarincang tempat Wisata yang menjadi sasaran warga di masa liburan yaitu tempat wisata pemandian batukuwung di Desa batukuwung Kecamatan Padarincang, dan pada kesempatan tersebut selalu memberikan himbauan. 


"Kita sudah menemui pihak pengelola untuk memperhatikan jumlah pengunjung yang datang serta wajib menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran covid-19," kata BRIPKA Najrudin. 


Sementara itu Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., M.H . Melalui Kapolsek Padarincang Polres Serang Kota Polda Banten, IPTU.Haris Munandar,SH. menambahkan bahwa pihaknya telah menekankan kepada personil jaga Mako untuk melaksanakan patroli dan pengamanan pendisiplinan prokes pada obyek wisata maupun tempat lainnya, di wilayah padarincang guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan himbauan Protokol kesehatan guna cegah penyebaran virus covid-19. 


"Saya selalu menenkankan kepada anggota untuk melaksanakam patroli pada obyek wisata ada yang ada di wilkum padarincang, serta selalu memberikan himbauan tentang prokes," ungkapnya.

Redaksi XBI*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *