Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Ponpes Latahzan Cikande-Serang Terus Menciptakan Santri Yang Sholeh dan Sholeha












SERANG, | xbintangindo.com

Pondok pesantren (Ponpes) Latahzan didirikan oleh KH. Saepudin S.Pd.I pada tahun 2016 dengan alamat kampung. Cibogoh Desa Situterate Kecamatan Cikande Serang Banten. berbekal niat lillahi ta'ala meneruskan perjuangan para guru beliau dalam berdakwah melalui jalur pendidikan, Sabtu 13 November 2021. 


KH. Saepudin sebagai pimpinan Ponpes Latahzan saat dikonfirmasi Awak media online xbintangindo.com menyampaikan keinginannya bercita Cita menciptakan generasi muda kedepannya menjadi seorang pemuda dan pemudi Islam yang tangguh sehingga bisa menjaga agama dan negara dari musuh musuhnya serta mengamalkan seluruh ilmu yang diterima di ponpes Latahzan karena itulah aset beliau setelah wafat ada pahala yang terus mengalir dari amal ilmu yang bermanfaat.


" Ponpes Latahzan terpadu ini memfasilitasi santri mereka dengan fasilitas yang sangat baik serta banyak kegiatan positif dilakukan anak anak santri di waktu senggang mereka sehingga mereka terbawa bahagia," Kata KH. Saepudin.


Masih dengan KH. Saepudin," Program andalan ponpes Latahzan adalah: 

1. Sekolah di dalam ponpes

2. Pelajaran membaca Alqur'an dengan fasih dan Tartil

3. Mengkaji kitab kitab

 salafi sebagai benteng Ahlu sunah waljama,,,'ah


Kegiatan santri dan santriwati di dalam ponpes Latahzan

1. Bermain Hadroh

2. Belajar panahan

3. Belajar memanah

4. Bermain futsal

5. DLL


Pada saat ini ponpes Latahzan terpadu yang beralamat di Kampung. Cibogoh Desa Situterate, kecamatan Cikande, kabupaten Serang Banten. Sedang melakukan penambahan asrama untuk para santri tahfidz Al-Qur'an dan pihak Ponpes Latahzan selama ini membangun dengan cara mandiri sendiri, Pihak Ponpes Latahzan berharap pondok ini terus berdiri sampai Alloh sendiri yang selesaikan," Ucap Pemilik Ponpes  Latahzan.

 

Supriyatna*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *