Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Muspika Jayanti Bersama FBN RI Giat Apel Cipkon.









Kab Tangerang. | xbintangindo.com

Muspika Kecamatan Jayanti bersama Forum Bela Negara Republik Indonesia Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Banten ( FBN RI DPW Banten) giat bersama ciptakan situasi wilayah yang kondusif didepan Kantor Kecamatan Jayanti Jl. Raya Jakarta-Serang, Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang-Banten, Sabtu malam (13/11/2021). 


Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Ipda Ajat, IpdaMuklis, Aiptu Nurwiyanto, Bripka Tanjung, 1 tim Polisi Pamong Praja Kecamatan Jayanti, 3 personil Koramil Cisoka dan 1 regu ormas FBN RI DPW Banten. Apel malam tersebut dilanjutkan patroli wilayah Jayanti dan masyarakat yang akan ke khoul Pasar Kemis agar mengikuti dari rumah melalui live streaming.


AKP Nurrokhman, S.H., selaku Kapolsek Cisoka yang diwakili oleh Ipda Ajat dihadapan awak media mengatakan bahwa pada sabtu malam telah dilaksanakan apel giat cipta kondisi. 


" Malam ini kami bersama unsur muspika Kecamatan Jayanti dan juga FBN RI DPW Banten yang di ketuai oleh H. Rebo Muhidin, S.H., mengadakan apel malam dan patroli wilayah Jayanti untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, " Ucap Ajat di depan Kantor Kecamatan Jayanti, Sabtu malam (13/11/2021). 


Lanjut Ajat bahwa jika ada masyarakat yang akan ke khoul pasar Kemis, agar mengikuti dari rumah melalui live streaming.


" Kami bersama muspika dan FBN RI DPW Banten meminta agar masyarakat yang akan ke khoul Paser Kemis, agar mengikuti dari rumah melalui live streaming. Adapun hasil giat cipta kondisi pada malam ini, situasi dan kondisi wilayah Jayanti dapat berjalan dengan, Masyarakat yang akan ke khoul Pasar Kemis agar mengikuti dari rumah melalui live streaming, kata Ajat. 



Ditempat yang sama H. Rebo Muhidin, S.H., selaku ketua DPW FBN RI dihadapan awak media mengatakan bahwa dalam rangka menciptakan situasi wilayah yang kondusif, maka dilaksanakan apel cipkon. 


" Kami bersama-sama dengan muspika Kecamatan Jayanti ciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif, dan kami memohon agar masyarakat yang akan ke khoul Pasar Kemis agar mengikuti dari rumah melalui live streaming, supaya menghindari dan mencegah kerumunan yang akan ditimbulkan, " Terangnya. 


Lanjut H. Rebo Muhidin bahwa hindari klaster baru. 


" Kami memberikan saran untuk khoul di Pasar Kemis sebaiknya live streaming di rumah saja. Dasar pertimbangan, menghindari kerumunan semaksimal mungkin agar tidak terjadi cluster baru. Khoul disana akan menimbulkan kerumunan kelompok sehingga rentan terjadi penularan virus, khoul tahun ini harus dijadikan momentum untuk menurunkan penyebaran Covid-19, " Tutupnya. 

Red. Soja Raya

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *