Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengingplementasikan 12 program Kapolda Banten, Polres Tangerang Sowan ke Tokoh Masyarakat Jayanti








Tangerang - xbintangindo.com

Mengingplementasikan 12 program Kapolda Banten, Wakapolresta Tangerang dan Kapolsek Cisoka silaturahmi kediaman H. Rebo Muhidin tokoh masyarakat Kecamatan Jayanti yang juga sekaligus Ketua DPW Forum Bela Negara (FBN) Provinsi Banten. Rabu, (3/11/2021).


Kunjungan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan tokoh masyarakat di lingkup wilayah hukum Polresta Tangerang dan imbauan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


Wekapolresta Tangerang AKBP Leonard M. Sinambela saat di wawancara wartawan mengatakan, Kunjungannya tersebut dalam rangka memberikan pesan-pesan kamtibmas.


"Karena masih dalam masa pandemi Covid-19 kami mengajak untuk tetap menjaga protokol kesehatan, silaturahmi ini juga dalam rangka mempererat silaturahmi antar polri dan tokoh masyarakat," katanya.


Sementara H. Rebo Muhidin Tokoh Masyarakat Jayanti sekaligus Ketua DPW Forum Bela Negara (FBN) Provinsi Banten didampingi istri Misri Rahayu yang juga selaku Kepala Desa Jayanti menyampaikan terimakasih banyak atas kunjungan Wakapolresta Tangerang dan Kapolsek Cisoka dikediamannya.


"Terimakasih atas kunjungan wakapolresta Tangerang AKBP Leonard dan Kapolsek Cisoka AKP Nurokhman yang sudah berkenan untuk bersilaturahmi ke kediaman saya semoga jalinan silaturahmi ini terus terjalin dan semakin erat," ungkap H. Rebo Muhidin.


"Kami juga akan melaksanakan pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan demi Desa Jayanti yang aman, nyaman dan kondusif," tutupnya.


Acara silaturahmi ditutup dengan makan siang bersama dan foto bersama dan tetap menjaga protokol kesehatan. Red. Soja Raya

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *