Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kecamatan Jayanti Gebyar Vaksin 1 dan 2 Untuk Seluruh Masyarakat Indonesia.






Kabupaten Tangerang| xbintangindo.com

Pemerintah Kecamatan Jayanti Gebyar vaksin Pfizer dosis 1 dan 2 untuk seluruh masyarakat Indonesia mulai tanggal 2 November sampai dengan 6 November  di kantor Kecamatan Jayanti Jl. Raya Serang Km. 35 Jayanti-Tangerang, Senin (1/11/2021). 


Kegiatan vaksinasi akan di buka oleh pemerintah Kecamatan Jayanti mulai pukul 09:00 sampai dengan 15:00 WIB dengan persyaratan membawa foto copy KTP atau kartu keluarga. Pendaftaran di buka dengan dua cara, pertama daftar dengan cara Online dan yang kedua datang langsung ke gerai vaksin.


Yandri Permana STTP selaku camat Jayanti dihadapan awak media ini mengatakan bahwa pemerintah Kecamatan Jayanti akan mengadakan kembali vaksin selama 6 hari untuk seluruh masyarakat Indonesia. 


" Kami pemerintah Kecamatan Jayanti mulai tanggal 2 November besok sampai dengan 6 November akan membuka grai vaksin untuk seluruh masyarakat Indonesia dengan tema Gebyar Vaksin Pfizer, " Ucap Yandri di ruangannya, Senin (1/11/2021).


Lanjut Yandri bahwa kegiatan di gerai vaksin dibuka mulai pukul 09:00 sampai dengan 15:00 WIB dengan membawa persyaratan. 


" Gerai vaksin kami di buka untuk dosis 1 dan 2 yang di mulai dari pukul 09:00 sampai dengan 15:00 WIB setiap harinya sampai tanggal 6 November besok, adapun cara pendaftarannya bisa lewat online di http://jayanti.my.id/daftar, dan bisa datang langsung kegerai vaksin gemilang di Kecamatan Jayanti, adapun persyaratannya peserta vaksin harus membawa foto copy atau kartu keluarga, " Kata Yandri.


Sambung Yandri bahwa vaksin Pfizer ini sangat aman yang dapat melawan virus Covid-19. 


" Jenis vaksin ini akan memicu sistem sistem kekebalan tubuh membentuk spike protein, yang nantinya akan membantu tubuh membentuk antibodi yang dapat melawan virus Corona. Vaksin Pfizer disuntikkan ke otot (intramuskular/IM) oleh dokter atau petugas medis di bawah pengawasan dokter dan suntikan vaksin Pfizer diberikan sebanyak 2 kali dengan jarak 21 hari, dosis vaksin Pfizer dalam sekali suntik adalah 0,3 ml. Lakukan pemeriksaan ke dokter jika ada efek samping yang tidak kunjung reda atau semakin berat. Dan segera ke dokter jika mengalami reaksi alergi setelah penyuntikan vaksin Pfizer, " Terangnya. Red. Soja Raya

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *