Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

H. Rebo Muhidin:Terima Kasih Atas Kepercayaan Masyarakat Nambo ilir.







Kabupaten Serang | xbintangindo.com

Ketua DPW FBN RI Banten, H.Rebo Muhidin S.H., mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Nambo ilir atas kepercayaan yang diberikan kepada Sahriudin S.E., untuk memimpin Desa Nambo ilir periode 2021-2027.


Ucapan terima kasih itu disampaikan H. Rebo Muhidin di Kampung Gorda, Desa Nambo ilir, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang-Banten, Senin (1/11/2021).


Ucapan terima kasih tersebut menyikapi rampungnya rekapitulasi suara Pilkades 2021 yang dilakukan panitia. 


" Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Nambo ilir di manapun berada atas kepercayaan yang diberikan kepada Sahriudin terpilih menjadi Kepala Desa Nambo ilir," ucap H. Rebo Muhidin. 


H. Rebo Muhidin mengatakan, semoga kepercayaan dan amanah masyarakat tersebut dapat diwujudkan 


" Setelah Sahriudin dilantik kembali, kepercayaan dan amanah masyaraka tersebut akan diwujudkan dalam program-program pembangunan yang adil dan beradab untuk seluruh lapisan masyarakat Nambo ilir," kata H. Rebo Muhidin. 


H. Rebo Muhidin juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Desa Nambo ilir yang bersih dan aman. 


" Mari bersama-sama ciptakan Desa yang bersih dan aman, baik insan maupun lingkungannya, ingat lingkungan yang bersih akan membuat penduduk betah, " Ucap H.Rebo Muhidin S.H., yang merupakan ketua DPW FBN RI Banten. Red. Soja Raya

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *