Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Edo Saefudin Ucapkan Terima Kasih Atas Kepercayaan, Doa dan Dukungan Masyarakat








Kabupaten Serang – xbintangindo.com

 Edo Saefudin kembali mendapatkan kepercayaan Masyarakat Desa Mander dalam Pilkades periode 2021-2027 yang dilaksanakan serentak pada tanggal 31 Oktober di kabupaten Serang, Provinsi Banten. 


Pasca kemenangannya, Edo Saefudin menyampaikan ucapan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Desa Mander yang telah mendukung dan mendo'akannya menjadi Kepala Desa Mander kembali. 


“Terimakasih atas kepercayaan, doa dan dukungan yang telah diberikan kepada saya,” ujar Edo di kediamannya, Senin (1/11/2021). 


Lanjut Edo Saefudin bahwa dirinya mengucap rasa syukur kepada Allah SWT. 


" Rasa syukur saya ucapkan kepada Allah SWT, alhamdulillah pada tanggal 31 Oktober 2021 secara penghitungan suara resmi unggul dalam pemilihan dan oleh karena itu, kepercayaan yang telah di amanahkan oleh masyarakat, nantinya akan selalu menjadi salah satu komitmen dalam melayani masyarakat di Pemerintahan Desa Mander. Semoga amanah dan kepercayaan ini senantiasa dapat bermanfaat da|am wujud pelaksanaan tugas yang diamanahkan untuk kepentingan masyarakat Desa Mander,” terangnya. 


Sambung Edo bahwa dirinya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu di masa-masa sulit Pilkades. 


" Terima kasih banyak telah membantu saya selama masa-masa sulit. Bantuan dan doa masyarakat Desa Mander sangat berharga untuk saya." Tutupnya. Red.  Soja Raya

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *