Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

BPPKB PAC Jayanti Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Bermisi Berjuang, Beramal dan Berakhalkul Karimah Untuk Masyarakat Dengan Suka Rela.












Jayanti-Tangerang| xbintangindo.com

Organisasi Masyarakat (Ormas)  Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) sudah tidak asing nya ditelinga masyarakat Indonesia bahkan sampai keluar negeri yang ikut bergabung sebagai keanggotaannya.


Dengan misi Berjuang, Beramal dan Berakhlalkul Karimah mendekatkan diri dengan masyarakat, membantunya dalam  kegiatan positif melakukan pembinaan kepada anggota dan meningkatkan Sumber daya manusia (SDM) serta potensi.


Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu anggota Pengurus Anak Cabang (PAC) Desa Jayanti Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Suryadi alias Acung bahwa dirinya ikut bergabung di Ormas BPPKB karena Kekompakannya dan selalu semangat berjuang,Beramal dengan sukarela membantu masyarakat yang membutuhkan tenaga dan pemikirannya. Minggu 07 November 2021.


" Saya bergabung sudah lama di ormas BPPKB PAC Jayanti yang di ketuai oleh bapak Mugianto, dengan kepemimpinannya alhamdulilah sudah banyak kegiatan positif yang kita lakukan bersama-sama dengan anggota lainnya, seperti mendampingi dan mengamankan peserta donor darah, mendampingi masyarakat yang hendak vaksinasi tahap pertama dan kedua yang di selenggarakan oleh pihak Desa Jayanti,dan banyak lagi lainnya" ungkapnya.


Begitu juga ungkapan Roy, jika dirinya merasa bangga selama bergabung di Ormas BPPKB terasa kekeluargaan sesama anggota dan lebih dekat dengan masyarakat .


" Selalu siap suka rela dalam membantu masyarakat yang membutuhkan tenaga dan pemikiran kami, sudah banyak kegiatan sosial yang dilakukan oleh teman anggota-anggota kami BPPKB PAC Jayanti, mulai dari pembinaan sampai menciptakan potensi para anggota juga untuk masyarakat," kata Roy 


Penasehat Ormas BPPKB PAC Jayanti Umri saat bincang-bincang diacara pernikahan saudaranya Kampung Pabuaran Rt. 007 Rw 003 mengatakan, " Bahwa ormas  kami selalu Berjuang, Beramal dan Berakhlalhul Karimah Untuk Masyarakat, Ormas kami tidak arogansi lebih mengedepankan kekeluargaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan," tegas Umri.


Lanjut Umri," Alhamdulilah diketuai Mugianto selalu memotivasi  anggota-angotanya di PAC Jayanti lebih kompak, dan selalu bahu-membahu dalam kegiatan positif, infonya ketua PAC Jayanti Mugianto  juga agak sorean akan kesini, namun entah sore atau malam hari" Terang Umri.


Dimas Agung*/.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *