Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

YLPK Perari Ajukan Pelunasan Khusus ke PT. Clipan Finance Indonesia, Tbk.









Kab.Tangerang | xbintangindo.com

Yayasan Lembaga Perlindungan Konsumen Perjuangan Anak Negeri (YLPK Perari) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serang Raya mengajukan pelunasan khusus (Pelsus) dimasa Covid-19 ke PT. Clipan Finance Indonesia, Tbk., Cabang Citra Raya, Kompleks Ruko Rembrant Blok R 01 No 29R Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang-Banten, Jum'at (8/10/2021).


YLPK Perari DPC Serang Raya mendapat surat kuasa dari atas nama Ahmad Hanapi selaku debitur PT Clipan, memohon pelunasan secara khusus dimasa Covid-19 yang berimbas pada perekonomian.


Maulana selaku Ketua YLPK Perari DPC Serang Raya dihadapan awak media mengatakan bahwa lembaganya mendapatkan surat kuasa dari salah satu debitur PT Clipan Finance Indonesia Cabang Citra Raya. 


" Kami diberikan kuasa dari debitur PT Clipan untuk pengajuan pelunasan secara khusus 1 unit kendaraan roda 4 Daihatsu Ayla warna silver dengan nopol B 1727 NKZ, yang mana debitur pada saat ini dimasa Covid-19 perekonomiannya kurang stabil, " Ucap Maulana, Jum'at (8/10/2021).


Lanjut Maulana bahwa surat pengajuan tersebut diserahkannya langsung ke PT Clipan finance Indonesia Cabang Citra Raya dan diterima dengan baik. 


" Alhamdulillah siang tadi kami mendatangi PT Clipan finance Indonesia Cabang Citra Raya diterima dengan baik, semoga pengajuan ini secepatnya mendapatkan balasan yang positif dari pihak Finance, " Kata Maulana.


Sambungnya bahwa Hadirnya pandemi Covi-19 telah membawa perubahan terhadap debitur PT Clipan finance Indonesia dengan berbagai tantangan yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.


" Pandemi Covid-19 telah membawa perubahan terhadap dunia ekonomi perkreditan dengan berbagai tantangan yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Penyebaran virus Covid-19 telah menghambat kegiatan perekonomian dan dampaknya terhadap tingkat kesejahteraan sosial semakin dirasakan masyarakat dan dampak dari pandemi Covid-19 akan terus dirasakan oleh berbagai lapisan masyarakat selama tahun 2021," Terangnya. 

Red. Soja Raya

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *