Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Tiga paguyuban Getih Sunda, Bolo Kurowo dan Basmi Menggalang Dana Sosial di Bunderan puma PT. NIKOMAS Gemilang








Serang, - xbintangindo.com

Gelar aksi penggalangan dana sukra rela dilakukan oleh beberapa organisasi paguyuban yang ada di Desa Nagara, kecamatan Kibin. Penggalangan dana sosial ini bertujuan untuk membantu adanya rumah warga yang pada hari Selasa, 05/10/2021 dilalap hampir habis oleh si jago merah, yakni Rumah Bp. Dulwapa, Kp. Nagara Etan, RT 08 RW 02 di Desa Nagara, kecamatan Kibin, kabupaten serang Banten, Kamis (7/10/2021) jam 16:00 sore.


Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun tetap saja bahwasanya kerugian harta yang ditaksir ±50 jutaan ini. Oleh sebab itu beberapa Organisasi Paguyuban yakni : Getih Sunda, Bolo Kurowo dan Basmi dibantu oleh Pemuda Desa Nagara berinisiatif untuk melakukan penggalangan dana sosial untuk membantu meringankan beban sesama.


Jeni Bahtiar getih sunda yang juga penggiat penggalang dana menjelaskan, Penggalangan dana sosial dilakukan di kawasan bunderan Puma PT. NIkomas Gemilang, Desa Cijeruk, guna meringkan beban sesama.


"Semoga aksi penggalangan dana dapat memberikan manfaat dan menjadi teladan bagi organisasi pemuda yang lainnya" jelasnya jeni Bahtiar ke awak media


Lanjut jeni Bahtiar Karena pada dasarnya kita makhluk sosial, harus saling membantu sesama, bukan besar kecilnya nilai sebuah bantuan namun saat terpenting bagi kita adalah bagaimana merasakan saat saat membutuhkan uluran tangan orang lain, tutupnya mengahiri


Sampai berita ini diliris kegiatan masih Berlangsung, dan tetap dengan protokol kesehatan covid-19.


Dimas Agung*/NS.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *